Politeknik Negeri Batam Menjadi Tuan Rumah Musyawarah Wilayah FKMPI se-Sumatera 2011

by - 6:20 AM

Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (FKMPI) menyelenggarakan salah satu program tahunan yaitu Musyawarah Wilayah (Muswil) FKMPI yang bertempat di Politeknik Negeri Batam, Kepulauan Riau. Muswil FKMPI se-Sumatera ini diikuti oleh beberapa delegasi politeknik se-Sumatera, diantaranya Politeknik Negeri Medan, Politeknik Negeri Lhokseumawe, Politeknik Negeri Batam, dan berbagai politeknik lainnya, serta dihadiri oleh
Sekjen FKMPI Achmad Zulkarnaen dari Politeknik Negeri Jakarta. Keseluruhan peserta Muswil FKMPI se-Sumatera tahun ini berjumlah 18 orang.
Hari ini, Minggu, 24/7/2011 telah terselenggara agenda penjemputan para peserta ke bandara Hang Nadim Batam dari berbagai daerah, diikuti oleh acara ramah tamah panitia dan peserta sekaligus makan malam bersama di ruang 402 Gedung Politeknik Negeri Batam. Acara ini diisi oleh kata sambutan oleh Toni selaku ketua panitia, Saiful selaku presiden mahasiswa Politeknik Negeri Batam, dan Achmad Zulkarnaen selaku sekjen FKMPI, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan seluruh panitia dan peserta Muswil FKMPI se-Sumatera.






You May Also Like

0 comments