Kemandirian Aal...

by - 8:33 PM


Hari ini long weekend terakhir ceritanya.. Besok abinya anak2 sudah mulai kerja lagi. Hari ini anak2 menemani kegiatan umi dan abinya di acara Grand Opening oleh2 kekinian punya salah satu artis Ibukota. Jadwal hari ini agak riweh dan padat.. Jadi cerita hari ini tidak seperti cerita2 sebelumnya yang memang Aal menerapkan pelatihan kemandiriannya. Anggap saja hari libur lah ya...hehe.

Tapi, Alhamdulillah, Aal sudah terlihat kemandirian pada diri Aal. Selama umi dan abinya sibuk di acara, dia terlihat tidak bergantung. Dia pun sibuk berkegiatan sendiri. Mencari teman sendiri, bermain bersama teman, mengambil buah dan makan buah sendiri, ketika ia bosan lalu maju ke panggung dan berjoget, ketika ia haus mengambil minum sendiri, dan juga menyuapi adiknya minuman air putih gelas, MasyaAllah.

Aal berjoget dengan riangnya..

Saya hanya melihatnya dari jauh, Aal lebih banyak bersama abinya dan abinya lebih banyak "melepasnya" untuk melakukan semuanya sendiri. Alhamdulillah atas keseruan hari ini.. Alhamdulillah atas kehebatan Aal hari ini. Terima kasih, nak.. 😘

InsyaAllah besok kita mulai lagi; menyisir rambut sendiri. Hwehe. 😂

#HariKe4
#Tantangan10Hari
#GameLevel2
#MelatihKemandirian
#KuliahBunSayIIP

Juli Yastuti

You May Also Like

0 comments