Paket Umroh Ekonomis Hanya Di Umroh.com

by - 9:28 PM

Paket Umroh Ekonomis

Paket Umroh Ekonomis Hanya Di Umroh.com
- Melakukan pemesanan perjalanan ibadah umroh saat ini bisa dilakukan dengan mudah. Paket umroh ekonomis bisa dipesan melalui umroh.com. Umroh.com merupakan layanan marketplace online yang membantu untuk persiapan dan pemesanan layanan umroh.

Saat ini tersedia pada website dan aplikasi.
Umumnya, untuk melakukan pemesanan paket umroh harus menuju ke kantor. Kemudian, membawa banyak berkas dan mengantri untuk melakukan pendaftaran. Kini, melalui umroh.com maka bisa melakukan pemesanan dengan lebih cepat. Cukup melalui smartphone, semuanya sudah bisa dilakukan pemesanan.

Ridho Irawan selaku founder umroh.com mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk bisa mengembangkan teknologi yang terbaru. Tentunya, dalam membantu untuk mempermudah persiapan dan pemesanan ibadah umroh.

“Kami selalu berusaha untuk dapat mengembangkan teknologi terbaru agar kedepannya selalu memudahkan calon jamaah umroh. Seperti untuk informasi biaya, penginapan, fasilitas dan lainnya. Umroh.com berjalan dalam bidang teknologi, bukan di biro perjalanan.” Ujarnya.

Umroh.com bekerjasama dengan pihak biro perjalanan yang tidak sembarangan. Melainkan, biro perjalanan yang sudah terdaftar pada kementerian agama dan berpengalaman dalam membawa jamaah. Dengan begitu, sudah dapat dipastikan mengenai keamanan dan kenyamanan dari perjalanan sangat berkualitas.

Head Of Commercial umroh.com Kholifah Nuzulia Firdausy mengatakan bahwa ibadah umroh menjadi salah satu yang banyak diminati oleh masyarakat. Buktinya, Indonesia menjadi jamaah terbesar setelah Pakistan dan Mesir.

“Bisnis umroh memiliki potensi yang dikembangkan secara digital. Namun, sebagian besar bisnisnbya masih berjalan secara konvensional. Umroh.com berusaha untuk membantu meminimalisir masalah supaya masyarakat bisa melakukan reservasi secara online.” Ujar Lia.

Sedangkan, Ridho Irawan juga menambahkan bahwa hadirnya layanan umroh.com juga berusaha untuk bisa membantu para agen travel lebih dipercaya. Konsumen tidak perlu lagi datang mengunjungi biro perjalanan dalam melakukan perbandingan harga.

“Harapan kami bisa menyelesaikan masalah penipuan yang membuat banyak masyarakat terlantar. Semua calon jamaah bisa memilih travel agent yang terpercaya berdasarakan ulasan serta peringkat dari umroh.com.” Ujar Ridho.

Umroh.com memberikan jaminan keberangkatan kepada calon jamaah. Tentunya, hanya umroh.com yang berani menawarkan hal tersebut. Karena, keamanan dalam transaksi melalui layanan ini juga sangat penting. Pihak calon jamaah membayar namun tidak langsung kepada biro perjalanan. Melainkan,uang tersebut dibayarkan terlebih dahulu ke pihak umroh.com. Kemudian, dari pihak biro perjalanan harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada calon jamaah. Untuk konfirmasi yang diberikan yaitu berupa kode booking tiket penerbangan atas nama calon jamaah. Dari sinilah, maka akan mendapatkan informasi mengenai jadwal keberangkatannya.

Saat ini, sudah ada banyak sekali paket umroh yang tersedia. Setidaknya, terdapat tiga kategori yang tersedia untuk pilihan perjalanan umroh. Paket umroh reguler untuk melakukan perjalanan ibadah umroh dengan harga terjangkau. Kemudian ada paket umroh plus untuk perjalanan umroh dan wisata ke negara Islam. Serta, ada juga paket umroh spesial bersama dengan public figure favorit.

“Harga yang dipublish pada umroh.com sama seperti yang ada di biro perjalanan. Bedanya kami ada cashback dan promo lainya setiap bulannya. Misalnya, untuk Rp. 20.000.000 maka akan mendapatkan cashback Rp. 1.000.000. Serta, calon jamaah juga akan mendapatkan paket data internet gratis selama ibadah umroh.” Ujar Lia Firdausy.

Fitur yang terdapat pada umroh.com sudah begitu baik untuk membantu umat muslim. Nantinya, umroh.com akan menambahkan beberapa fitur terbaru lainnya agar semakin memudahkan para calon jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh. 

You May Also Like

0 comments