Apartement Bernuansa Resort Pertama di Batam, Nuvasa Bay Karya Sinar Mas Land

by - 12:20 PM

Apartement bernuansa resort pertama di Batam
Member Blogger Kepri yang hadir di Blogger Gathering & SEO Workshop

Apartement Bernuansa Resort Pertama di Batam, Nuvasa Bay Karya Sinar Mas Land -
7 Oktober 2023 adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para member Blogger Kepri. Tepat di hari itu, agenda tahunan Blogger Gathering yang diadakan oleh Sinar Mas Land berlangsung di apartemen terbaik di kota Batam, apartement bernuansa resort pertama di Batam, Nuvasa Bay karya Sinar Mas Land.

Ini merupakan kali kedua aku ikutan Blogger Gathering bersama Sinar Mas Land. Senang sekali, dikesempatan ini saya bisa bersilaturrahmi dengan teman-teman Blogger Kepri yang jarang-jarang bisa ketemu dan ngumpul bareng. Acara kali ini mengusung tema "Blogger Gathering & SEO Workshop", jadi kita juga disuguhi ilmu yang bermanfaat tentang Search Engine Optimazion alias SEO yang dibawakan oleh Mas Zulfikar Al Ala, pastinya ilmu ini berguna banget untuk dunia blogging atau sosial media.

Yang menarik perhatianku di acara Blogger Gathering ini adalah lokasinya, yaapp, acara ini berlokasi di apartement bernuansa resort pertama di Batam karya Sinar Mas Land. Apartement ini merupakan salah satu bagian dari project besar Sinar Mas Land membangun Kota Mandiri Nuvasa Bay.

Berada di sini tuh nyaman banget, suasananya asri dengan hijaunya pepohonnan yang dijaga, lapangan golf dan juga hutan mangrove, ditambah lagi view lautan yang menyegarkan mata. Itulah mengapa, apartement di sini tuh dikenal dengan apartmenet bernuansa resort pertama yang berada di Kota Batam. 

Keseruan Blogger Gathering yang Bertabur Hadiah

Blogger gathering batam
Suasana saat sharing session & SEO Workshop

Nggak pernah nggak seru kalau member Blogger Kepri udah ngumpul. Sebelum acara dimulai, kami saling menyapa, menanyakan kabar, ngobrol plus curhat, dan juga berfoto-foto ria. Acara dibuka oleh Mbak Gita selaku MC dan dilanjutkan oleh Cece Yeni yang memperkenalkan project Sinar Mas Land, Kota Mandiri Nuvasa Bay, Nongsa.

Oh iya, aku teringat kembali pada acara Blogger Gathering tahun lalu, saat itu acaranya di lokasi yang sama dengan saat ini, yaitu di Kaina Tower yang merupakan tower pertama yang berdiri tegak di kawasan The Nove Nuvasa Bay Apartement. Saat ini, Kaina Tower sudah tidak sendiri lagi, Kalani Tower di sebelahnya pun sudah berdiri tegak dan siap untuk dihuni. Wow, dua menara apartement bernuansa resort pertama di Batam siap untuk ditempati!


Member Blogger Kepri yang menang lomba reels IG. Selamat yaa...

Setelah mendengarkan Cece Yeni menjabarkan tentang pesona Kota Mandiri Nuvasa Bay, tibalah pada sesi tanya jawab yang juga nggak kalah seru. Kami memperebutkan hadiah hiburan dari Sinar Mas Land bagi yang dapat menjawab pertanyaan dari MC. Nggak cuma itu, masih banyak hadiah-hadiah lainnya yang ditawarkan kepada kami jika kami mengikuti lomba menulis blog baik itu untuk blogger yang di Batam maupun lomba menulis blog se-Indonesia.

Nggak tanggung-tanggung, hadiahnya ada Dji Drone, Dji Osmo Mobile 6, Dji Pocket 2, dan jutaan uang tunai rupiah bagi pemenang lomba blog se-Indonesia!

Hadiah bagi pemenang lomba blogger, menggiurkan. Hehehe.

Pesona Kota Mandiri Nuvasa Bay Nongsa, Karya Sinar Mas Land

Potret rencana pembangunan kawasan hunian Nuvasa Bay (kiri), potret 2 tower apartement Kaina dan Kalani (kanan).


Kota Mandiri Nuvasa Bay ini terletak di daerah Nongsa, Kota Batam. Dengan taglinenya 'Discover The New Face of Batam' membuat  kawasan ini menarik perhatian karena menawarkan hunian berkonsep resort yang dikelilingi dengan fasilitas lengkap perkotaan.

Nuvasa Bay merupakan pengembangan kota mandiri dan terbesar di kota Batam, yaitu sekitar 228 Ha. Kota mandiri Nuvasa Bay ini akan dikelilingi oleh garis pantai yang sepanjang 1.2km, view laut yang mempesona, hutan mangrove, dan lapangan golf.

Kota mandiri Nuvasa Bay ini akan disiapkan berbagai fasilitas lengkap seperti kawasan hunian (apartement & rumah), pertokoan atau mall, recreation centre, education centre, rumah sakit dan lain sebagainya. Lengkap! Karena kawasan Nongsa ini sudah ditetapkan oleh pemerintah sebagai daerah ekonomi khusus untuk digital dan pariwisata..

Selain fasilitasnya yang lengkap, kawasan ini juga sangat strategis dibarengi dengan pembangunan jalanan baru di Kota Batam yang sangat gencar. Menariknya, kawasan Kota Mandiri Nuvasa Bay ini juga dekat dengan Bandara International Hang Nadim dan International Ferry Terminal, ke Singapore hanya butuh waktu 30 menit saja!

Untuk tower apartementnya, Nuvasa Bay mempunya 2 tower apartement yaitu Kaina (10 lantai) dan Kalani (19 lantai). Untuk Kaina Tower itu sudah 97% terjual dan sebagian besar sudah ditempati. Ada juga unit yang bisa disewakan selama sehari, atau seminggu, atau selama beberapa lama. Begitu juga dengan Kalani Tower itu sudah terjual sekitar 70%. Yang berbeda dari Kalani Tower adalah ia memiliki sky garden di lantai 16.

Tidak hanya apartement, Nuvasa Bay juga memiliki unit perumahan bahkan kavling yang siap dipinang oleh kamu yang membaca tulisan ini. Hehehe.

Aku mau bisikin peluang bisnis yang ditawari oleh Sinar Mas Land juga, nih! Buat kalian yang suka jualan dan cuan, kalian boleh ikutan Sinar Mas Land Refferal Program! Pastinya kalian harus mendaftarkan diri terlebih dahulu yaaa.. Jual apartement di Kaina atau Kalani Tower dan dapatkan komisi sebesar 0.75% refferal fee jika kamu berhasil menjual 1 unit apartement. Silahkan dicoba, siapa tahu rejeki anak sholeh/sholehah. Hehehe.

Prinsip Sinar Mas Land adalah membangun kawasan yang LIVABLE CITY.

Mereka sedang membayangkan jika tinggal di apartement Kaina Tower. Hehe.

Apakah itu Livable City? Menurut artinya, livable city adalah kota yang layak huni. Sinar Mas Land bertekad membangun kawasan hunian yang nyaman, udara yang sehat dengan tetap menjaga kawasan hijau, pengelolaan sampah yang tepat, sehingga kualitas hidup orang di dalamnya pun maksimal, mobilitas yang mudah, fasilitas yang lengkap, serta layanan pendidikan dan layanan lainnya yang memadai.

Sinar Mas Land memegang 4 pilar untuk konsep pembangungannya, antara lain:

Live: Berfokus pada sarana prasarana yang mendukung kehidupan masyarakat seperti hunian, pusat perbelanjaan, ruang public, keamanan dan askes jalanan yang mudah dan nyaman.
Learn: Berfokus pada kebutuhan pendidikan, baik itu sekolah  formal, non formal, hingga universitan nasional dan internasional.
Work: Berfokus pada sarana dan prasarana yang mendukung kebutuhan profesional dan lapangan kerja seperti perkantoran, green office, industri, dan lainnya.
Play: Berfokus pada kebutuhan hiburan, rekreasi dan kebutuhan emosional seperti kawasan bermain, pusat olahraga, hingga pusat kuliner.

Kesanku Terhadap Nuvasa Bay Saat Ini

Aku ke Nuvasa Bay ini bukan hanya untuk Blogger Gathering ini saja. Aku berkali-kali ngadain event atau menghadiri event di kawasan pantai Nuvasa Baty dan kesanku selalu puas. Bahkan sejak di perjalanan menuju Nuvasa Bay, aku suka sekali dengan suasana hijau dan pepohonan di pinggir jalannya. Pantai di Nuvasa Bay juga indah dan terawat. Semoga dengan dikembangkannya Nuvasa Bay menjadi Kota Mandiri dengan konsepnya yang sangat sempurna, kelak kawasan ini akan menjadi kawasan terbaik bagi para penghuni maupun para pendatang yang ingin berpariwisata di kawasan ini.


Video keseruan Blogger  Gathering & SEO Workshop



Okee,, sekian dulu nih tulisan aku tentang Blogger Gathering member Blogger Kepri bersama Sinar Mas Land di apartement bernuansa resort pertama di Kota Batam yang bakal jadi apartement terbaik di Kota Batam. Semoga mengandung informasi yang bermanfaat kepada kalian yang membaca, yaa..

Untuk informasi tekait Nuvasa Bay, kalian boleh follow Instagramnya @nuvasabay dan kalian juga bisa menghubungi kontak marketingnya di sana, yaa..

Terima kasih sudah membaca tulisan ini sampai akhir. :)

You May Also Like

0 comments