Hari Ketiga Muswil FKMPI se-Sumatera di Politeknik Negeri Batam

by - 12:53 PM

Hari ketiga (Selasa, 26/7/2011), Muswil FKMPI se-Sumatera di Politeknik Negeri Batam berlangsung panas dengan sidang pleno I sampai sidang pleno IV. Sidang pleno II tentang evaluasi kinerja korwil Sumatera, sidang pleno III tentang program kerja daerah FKMPI, dan sidang pleno IV tentang rekomendasi peserta. Sidang pleno ini berakhir pukul 16.00 WIB.

Setelah ditutupnya sidang pleno tersebut, pada pukul 20.00 WIB peserta Muswil FKMPI se-Sumatera melanjutkan diskusi tentang isu-isu daerah-daerah Sumatera. Pada diskusi ini para peserta masing-masing delegasi menyampaikan isu-isu atau permasalahan yang terjadi pada daerah mereka, termasuk permasalahan-permasalan kampus yang berdampak pada kelancaran kegiatan mahasiswa.
Permasalahan umum yang terjadi mayoritas adalah kurangnya transparasi dana kepada mahasiswa. Diskusi ini dijalankan secara 'santai tapi nyampai', seperti itu slogan para peserta dalam menjalani diskusi. Diskusi ini berakhir pukul 21.45 WIB, panitia pun mempersilahkan perserta untuk tidur. Kenyataannya, peserta masih enggan untuk tidur dan melanjutkan perbincangan-perbincangan yang bersifat santai, dan hal ini melahirkan keakraban antara peserta dan panitia karena dihadirkannya kuis-kuis atau games kreatif untuk menjadi bahan tertawa peserta dan panitia. Sangat menyenangkan! n_n

You May Also Like

0 comments