I'm Come Back

by - 7:15 AM

Alhamdulillah, ternyata saya belum lupa dengan kamu, sayang.. *ngomong sama blog*
Satu tahun lebih berlalu terakhir kali saya posting di blog ini ketika saya masih mahasiswa. Masa mahasiswa memang masa yang lagi berapi-api, lebih peka terhadap apa yang terjadi. Beda seperti sekarang, sedikit tidak peduli, hehe. Setelah dibaca-baca lagi posting-an saya yang sebelum-sebelumnya, saya hanya senyum-senyum tersipu malu gak jelas membaca tulisan saya sendiri. Duh, pengen rasanya menggores-goreskan kembali blog ini dengan apa yang ada di dalam kepala dan hati saya. Semoga segera terlaksana. Aamiin. ^_^

Sekarang saya bukan mahasiswa lagi. Tanggal 06 Oktober 2012 saya resmi menyandang gelar AMd dengan predikat "Alhamdulillah luar biasa Allahhu Akbar!!" dari Politeknik Negeri Batam. "Buruh" mungkin sebutan yang tepat bagi saya saat ini. Bekerja di perusahaan swasta sejak 06 Juni 2012 dengan niat bukan hanya untuk bekerja, tetapi juga belajar, saya anggap saja magang tahap 2, hehe.


"Anggaplah dirimu seorang pembelajar yang siap menerima berbagai terpaan pahit kehidupan dan bersyukur ketika bisa mengambil hikmah dan bangkit dari jutaan luka perjalanan.." (YR)

Jujur, sudah lama kepala saya buntu dengan yang namanya perkawinan kata-kata tersirat makna yang dulu cukup menjadi hobi saya. Puisi salah satunya. Saya merasa terkena amnesia dengan susunan sajak yang indah dan goresan-goresan berharga (bagi saya) itu. Mungkin karena dulu saya orang yang romantis, tapi itu duluu sekali..! Tapi saya yakin, keromantisan itu akan kumat kembali ketika saya sudah bersama dengan ''sasaran romantis'' saya yang halal. Aamiin. ^_^

Sesungguhnya saya masih kaku untuk memulai menulis lagi, nih. Bingung mau menuangkan apa, padahal isi kepala dan hati saya lumayan menyesakkan, hehe. Cukup sekian posting-an saya yang pertama setelah sekian lama saya menghilang dari blog ini. Semoga Allah senantiasa memberikan nikmat kesehatan kepada kita semua, Aamiin.

Wassalamu'alaikum.

Juliyastuti, AMd.
* Silahkan diresapi video di bawah ini, dari lubuk hati saya yang terdalam untuk seluruh pembaca.. ^_^


You May Also Like

2 comments

  1. awww aww aww, akhirnya aktif lagi. semangat 45 ya bebb.. :*

    ReplyDelete