I Proud to be a Young Mother ^^

by - 10:45 AM

01-04-2014, 01:14 WIB - Welcome Our Muhammad Al Fatih !!!
Tepat di waktu itu, aku mendengar suara tangisan seorang malaikat kecil.. 9 bulan 14 hari dia hidup di rahimku, detak jantung dan gerakan tubuh mungilnya menjadi sebuah semangat dan menambah arti hidupku.
Aku jatuh cinta padanya sejak dia masih segumpal darah..
Cinta itu semakin besar ketika aku bisa merasakan detak jantungnya, tendangan dan gerakannya..
Ahh cinta yang tidak ada kata-kata yang sanggup lagi ku utarakan betapa dalamnya..
Segala puji bagi Allah, lahirlah dia, seorang bayi laki-laki dengan selamat dan sempurna melalui jalan caesar. Impianku untuk bisa melahirkan normal harus dikubur demi menyelamatkan dia.. Apapun lah itu asalkan dia selamat, akan aku lakukan, sekalipun itu nyawa. Aku rasa semua ibu memiliki perasaan yang sama.. :-)
Di ruangan kecil yang super dingin itu, perutku dibelah. Awalnya menakutkan, tapi luluh ketika suara murrotal menyelimuti ruangan itu. Syukurnya dokter spesialis kandunganku adalah seorang muslimah..
15 menit saja prosesi belah membelah itu berlalu, lahirlah dia sang penakhluk, Muhammad Al Fatih. Dengan bercucuran air mata aku mendengar tangisannya, bersyukur dan berdzikir pada Allah SWT..
Dia terus menangis, mungkin saat itu dia ketakutan atau kedinginan.. Aku cium keningnya, rasanya aku ingin berdiri dan memeluknya eraaat sekali.. Tapi bius di pinggang ke kakiku bikin setengah tubuhku mati rasa.
Ya Allah, ini dia makhluk mungil yang tendangannya membangunkan tidurku? Yang gerakannya membuatku dan suamiku selalu ingin menyentuhnya.. Betapa besarnya kuasa Allah, Maha Sempurnanya Allah.
Sekarang dia ada di tengah keluarga kecil kami, dia harapan masa depan dan dia anugerah terindah dalam hidup kami.
Semoga aku bisa menjadi ibu yang baik untuk dia, untuk anakku Muhammad Al Fatih. ({})
I'm a Young Mother
Aku seorang ibu berumur 23 tahun, ya, usia yang sangat muda untuk menjadi seorang ibu. Di luar sana teman-teman sepermainan masih dengan bebasnya main, nongkrong, kumpul, jalan sana sini..dan aku disini menyusui, mengganti popok bayi, menimang-nimang bayi.. hihi Alhamdulillah semua sesuai mimpi..
Percaya tidak percaya, itulah harapan dan mimpiku.. Aku bisa menikah di usia muda dan memiliki keturunan segera, dan aku bangga.
Tiap orang punya masa muda dan pasti ingin menikmati masa muda, tapi tiap orang punya pilihan, mau digunakan untuk apa masa muda itu.. Aku pernah main, aku pernah jalan sana sini, nongkrong dan ngumpul sana sini, dan aku tidak ingin berlama-lama seperti itu. Pilihanku selanjutnya adalah menikah, membangun kehidupan yang lebih berarah.
Dan sekarang aku sudah menjadi ibu muda. Alhamdulillah. :-)
Salam untuk yang tercinta, suamiku Fendi Hidayat. :-*

Foto:

You May Also Like

0 comments