Menyisir Rambut Sendiri: Berhasil Menyisir Poni

by - 11:44 PM


Semangat senin pagi.. Yiey! Mulai lagi dehh kita pelatihan kemandirian anak sholeh hari ini setelah tersendat weekend, hehe. Alhamdulilah yah, ada kemajuan. Sudah mau menyisir rambutnya sendiri di depan cermin.

"Ayo sisir rambutnya, sayang..", ajak saya.
(Menyisir di depan kaca) "Sisir dari bawah ke atas, bawah ke atas.. Udah.", kabur deh..
"Lho, belum rapih loh sayang.. Sini dulu..", coba lagi, wkwk.
(Datang lagi dia kan..lalu sisir2)
Hasilnya lumayan nih rapih, walaupun cuma poninya aja..tapi sudah sangat baik.

"Udah ganteng belum? Coba ngaca..", canda saya.
"Udah kok, udah rapih tuh..",
"Baiklah, hebaaat bisa nyisir sendiri ciyeee.",
(Dia ketawa manis dan bermain..)

Yaa, proses nak. Umi tidak terlalu melihat hasil saat ini.. Aal tau kenapa harus disisir, kenapa harus rapih dan bersih. Umi percaya Aal pintar, anak sholeh dan mandiri. InsyaAllah. ❤

#HariKe5
#Tantangan10Hari
#GameLevel2
#MelatihKemandirian
#KuliahBunSayIIP

Juli Yastuti

You May Also Like

0 comments