Review Duo Hair Care Scarlett Terbaru: Yordanian Sea Salt Shamoo dan Conditioner

by - 5:02 PM


Review Duo Hair Care Scarlett Terbaru: Yordanian Sea Salt Shamoo dan Conditioner
– Hai, semuanya! Saya kembali lagi mau mereview produk, nih.. Kalau sebelumnya saya sudah pernah review produk body care Scarlett, kali ini saya mau review produk hair care Scarlett, Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner.

Sejak saya cobain Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shamoo dan Conditioner ini, fix perawatan tubuh saya dari ujung rambut sampai ujung kaki pakai produk Scarlett. Iyaa, saya masih pakai tuh produk body care-nya yang body wash, body scrub dan body lotion. Karena memang bagus, saya juga suka banget sama wanginya yang awet.

Sebelum saya ceritain gimana sih impression saya sama Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shamoo dan Conditioner ini, kita kenalan sama produknya dulu, yuk!

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka udahan. Eh, apasih!



Kenalan Sama Scarlett Hair Care: Yordanian Sea Salt Shamoo & Conditioner 

Duo hair care ini tampil cantik dengan warna biru dan pink keunguannya. Biru untuk Yordanian Sea Salt Shampoo, pink keunguan untuk Yordanian Sea Salt Conditioner. Kemasannya botol plastik padet yang transparant 400g dengan tutup plip top yang rapet banget, jadi nggak gampang tumpah.

Sebenarnya kemasan ini tuh termasuk kemasan terbaru Scarlett Hair Care, kemasan sebelumnya itu berbentuk jar, jadi harus dicolek-colek kalau pakainya.

Kemasan Lama
Untuk teksturnya, Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner ini jauh berbeda. (Ya iyalah.. :D)

Untuk shampoo, teksturnya tuh kental mirip gel, warnanya biru muda. Kalau dicampur ke air pun nggak terlalu banyak busa, hanya sekedar berbusa. Wanginya juga enak banget.

Tekstur Shampoo

Tekstur Conditioner

Nah, untuk conditioner, teksturnya kental lebih padet, mirip lotion, warnanya pink keunguan. Duh, ini warna kesukaan saya banget! Untuk aromanya, conditioner ini punya wangi yang jauh lebih kuat dari shampoonya. Tapi, apakah wanginya bakal awet di rambut? Baca terus, yaa... :)

Bukan hanya sekedar wangi, Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shamoo dan Conditioner juga punya sederet manfaat, loh.

Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo: Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala, mengurangi ketombe, menstimulasi pertumbuhan rambut baru, memperkuat folikel rambut dan membuat rambut lebih bervolume (tidak lepek).

Manfaat Yordanian Sea Salt Conditioner: Membantu melembutkan rambut, menstimulasi pertumbuhan rambut, memperkuat folikel rambut, membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur.


Cara Pemakaian:

Untuk cara pemakaian ya seperti biasa orang keramas pada umumnya. Basahkan rambut seluruhnya, tuang shampoo sekucupnya di telapak tangan dan beri sedikit air lalu balurkan ke rambut secara merata sambil beri sedikit dipijatan di kulit kepala, kemudian dibilas.

Setelah dibilas, tuang conditioner secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan ke batang rambut sampai ke ujung secara merata. Conditioner jangan dipakai sampai ke akar rambut atau kulit kepala ya, karena bisa membuat rambut menjadi lepek. Setelah diusap ke batang sampai akar rambut secara merata, diamkan sekitar 2 menit, lalu bilas.

Untuk hasil maksimal, pakai selalu duo hair care shampoo dan juga conditioner, ya.. 

Rangkaian body & hair care dari Scarlett


My Impression, Setelah Pemakaian Yordanian Sea Salt Shamoo dan Conditioner Selama Seminggu

Impression pertama kali saya tentu jatuh pada pandangan pertama, yaitu tampilan produknya yang memang cantik, apalagi warnanya favorit saya banget. Begitu saya buka segel kemasan dan membuka flip topnya, wahh, wanginyaa.... Produk Scarlett memang enak-enak wanginya!

Pertama kali saya keramas menggunakan  Yordanian Sea Salt Shampoo, rambut saya terasa agak kesat, nggak licin. Begitu pula setelah saya bilas shampoonya. Kemudian saya usap Yornadian Sea Salt Conditioner ke seluruh batang rambut sampai ke ujung, rasanya seperti mengoleskan lotion ke rambut karena memang teksturnya seperti lotion. Nah, rambut saya berasa lembut dan wangi banget, apalagi wanginya conditioner lebih kerasa daripada shampoonya. Setelah saya bilas, mulai deh rambut kerasa lembutnya dan wangi.

Saya membiarkan rambut saya sampai setengah kering, lalu saya menggunakan sisir blow + style 2in1, dan rambut saya berasa halus, lembut dan wangi kemana-mana. Sukaaa banget! Padahal tadinya agak ragu karena sedikit kesat pas pakai shampoo-nya, eh, ternyata hasil akhirnya memuaskan. Dan benar saja, rambut saya nggak lepek dan terlihat lebih bervolume. Buat kalian yang rambutnya lepek, kulit kepala mudah berminyak, kalian kayaknya harus cobain ini.

Wanginya cukup awet menurut saya, masih berasa sampai besoknya. Nah, besokannya lagi saya keramas lagi, deh..
---

Sekian impression saya memakai duo Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shamoo dan Conditioner. Menurut saya, duo hair care ini patut dicoba..

Bagi kalian yang mau beli duo Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shamoo dan Conditioner, gampang banget! Kalian bisa beli di e-commarce Scarlett Whitening seperti Shopee, Tokopedia, dan lain-lain. Biar gampang, langsung aja klik di sini untuk ke list linknya Scarlett. Mau beli offline juga bisa kok, ada toko-toko kecantikan yang sudah menjual aneka produk Scarlett secara resmi, misalnya Matahari. Saya pernah ke Matahari bagian skin & body care, ada kok produk Scarlett lengkap.

Produk Scarlett Lengkap di Matahari

Harganya bagaimana? Nggak mahal, dengan kemasan 400g harga Scarlett Hair Care serba Rp75.000 aja!

Nah, itu dia review duo Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shamoo dan Conditioner sesuai pengalaman saya. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kalian, yaa...

Terima kasih sudah membaca sampai akhir.. :)

You May Also Like

0 comments