Menciptakan Pengalaman Seru Menggunakan Traveloka Xperience

by - 3:46 PM

Traveloka Experience

Menciptakan Pengalaman Seru Menggunakan Traveloka Xperience - Senangnya kalau sudah diakhir pekan, apalagi kalau ada hari libur nasional yang nyempil dan membuat libur akhir pekan kita jadi semakin panjang. Hehe. Nggak perlu bingung lagi atau pusing mikirin ide liburan kita mau kemana atau mau ngapain, karena sekarang di Traveloka sudah ada fitur keren bernama Traveloka Xperience yang siap menciptakan pengalaman seru untuk kita!


Dengan menggunakan Traveloka Xperience, kita jadi lebih mudah merencanakan liburan, memesan tiket/voucher atau untuk sekedar mencari tahu tempat-tempat asyik untuk berlibur yang ada di sekitar kita. Baik itu di dalam negeri dan luar negeri, lho.

Apa itu Traveloka Xperience?

Traveloka Xperience adalah salah satu fitur yang melayani beragam pencarian dan pemesanan aneka kebutuhan hiburan, aktivitas dan gaya hidup penggunanya. Terdapat 12 layanan terbaik dari Traveloka Xperience yang bisa kita gunakan untuk melayani pengalaman liburan atau memenuhi aktivitas serta gaya hidup kita, antara lain:

1. Attraction / Atraksi



Traveloka Xperience melayani pencarian dan pemesanan tiket untuk berbagai jenis atraksi yang ada di sekitar kita. Cukup pesan lewat aplikasi, bayar via online, beres! Tambah lagi adanya fitur Easy Access yang mempermudah pengunjung masuk ke area atraksi, tanpa harus repot-repot antre panjang.

Untuk saat ini, beberapa tempat atraksi di Kota Batam yang sudah tersedia di Traveloka Xperience adalah Waterpark Top 100 Batu Aji, The Illusions Batam dan Sea Forest Adventure Batam. Semoga semakin banyak tempat yang menyusul. Aamiin. we

2. Beauty & Spa



Hari libur ingin diisi dengan melakukan perawatan tubuh, rambut, atau sekedar memanjakan diri di salon & spa? Kini sudah bisa dipesan melalui Traveloka Xperience. Bahkan untuk sekedar memotong rambut saja pun, juga bisa dipesan melalui Traveloka Xperience! Mantap nggak, tuh?

Untuk beauty & spa di Batam sudah sangat banyak pilihannya, mulai dari barbershop, klinik kecantikan, salon, massage, spa, refleksi dan lain sebagainya. Lengkap!

3. Playground


Nah, ini yang disukai emak-emak! Mak, sekarang beli tiket playground buat anak-anak juga bisa dipesan di Traveloka Xperience lho, Mak... Bisa juga untuk top up kartu Timezone mulai dari Rp60.000. Traveloka Xperience benar-benar memanjakan pengalaman liburan akhir kita, ya..

Untuk di Kota Batam, beberapa playground sudah bisa dipesan menggunkan Travelola Xperience, seperti Happy Kiddy Nagoya Hill, Happy Kiddy BCS Mall, Fun World Nagoya Ciwalk, Timezone Mega mall, Timezone Nagoya Hill dan lain sebagainya.

4. Entertaiment / Hiburan


Nah, pas banget nih, untuk yang mau refreshing dari penatnya aktivitas sehari-hari. Melalui Traveloka Xperience kita bisa cari tempat hiburan yang seru dan menyenangkan, seperti tempat karaoke misalnya. Kan seru ya, karokean sama teman-teman, nyenyong-nyenyong tanpa rasa malu (dengan suara kualitas kamar mandi), berekspresi untuk melepaskan segala rasa penat yang ada di dalam dada. Hayo, siapa yang suk begitu? Xixi.

Untuk saat ini, di Kota Batam, tempat hiburan yang bisa dipesan di Traveloka Xperience adalah Inul Vista Karaoke di Kepri Mall dan Nagoya Hill saja. Semoga kedepannya akan segera bertambah banyak pilihan lainnya.

5. Events


Biasanya para anak muda, nih, yang pada semangat kalau ada event-event atau konser dari musisi idola mereka. Dengan adanya Traveloka Xperinece, kita bisa dapatkan e-ticket untuk beragam event seru. Selain itu, kita juga bisa sekedar mencari tahu, event apa saja yang akan segera hadir di kota kita ataupun di luar kota bahkan luar negeri sekalipun. Apalagi, biasanya diakhir-akhir tahun begini banyak event menarik. Siapa tahu ada konsernya idola kamu dalam waktu dekat atau event akhir tahun yang kamu tunggu-tunggu, jadi bisa merencanakan waktu. Ya, khaann??

6. Movies



Nonton bioskop adalah salah satu aktivitas menyenangkan untuk mengisi hari libur atau akhir pekan. Beli tiket nonton nggak perlu repot ngantre lagi karena menggunakan Traveloka Xperience. Lengkap dengan trailler film, sinopsis, info pemain filmnya, dan bisa langsung pilih tempat duduk. Hemat waktu! Kita bisa langsung datang saja sesuai jadwal filmnya dan selamat menikmati film!

7. Sports


Buat yang suka mengisi akhir pekannya dengan melakukan aktivitas olahraga, pas banget, nih! Pilih-pilih jenis olahraga yang diinginkan, lalu pesan tiketnya, deh. Di Batam, ada beberapa pilihan olahraga yang bisa dipesan melalui Traveloka Xperience, seperti olahraga air, archery dan lain sebagainya.

8. Tours


Mengunjungi satu tempat bersejarah atau mengunjungi suatu objek wisata alam bersama keluarga atau sahabat bisa pesan paket tur di Traveloka Xperience. Di sini sudah dilengkapi dengan informasi rencana perjalanannya (tour itinerary), pickup point atau meeting point, dan segala informasi lainnya. Kita juga bisa memilih tur yang sehari, dua hari bahkan lebih, sesuai dengan kebutuhan atau rencana liburan kita.

9. Transports


Dijamin, layanan transportasi di Traveloka Xperience ini akan membuat pengalaman liburan kita menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Kita bisa memesan kendaraan yang kita butuhkan selama kita berlibur, misalnya kendaraan antar jemput bandara, kereta api, bus, menyewa bus atau mobil untuk berkeliling kota tujuan, dan lain sebagainya. Layanan ini juga tersedia untuk di dalam dan di luar negeri.

10. Classes & Workshop


Bagi yang suka mencari pengalaman baru dengan mengikuti berbagai kursus dan wokshop, inilah kabar bahagia dari Traveloka Xperience! Kita bisa mencari info kursus atau workshop seperti kursus masak, kursus make up, kursus menjahit, art, dan lain sebagainya. Dan dapatkan voucher kursus atau workshopnya di sini!

11. Travel Essentials


Traveloka Xperinece hadir untuk membuat pengalaman liburan kita menjadi semakin berwarna. Traveloka Xperience menyediakan layanan travel essentials atau pelengkap traveling kita seperti penyewaan WIFI, pembelian SIM card kalau kita sedang berada di luar negeri, dan juga penyewaan fotografer profesional untuk mengabadikan moment liburan kita.

12. Food & Drink


Bingung mencari makanan dan minuman yang khas di kota tempat kita berlibur? Atau bingung mencari makanan yang bisa dijadikan oleh-oleh? Sekarang tinggal buka Traveloka Xperiece dan buka layanan Food & Drink saja untuk memesan voucher pembelian yang bisa ditukarkan langsung di toko.
---

Itulah 12 layanan terbaik dari Traveloka Experience yang akan membuat pengalaman liburan kita menjadi semakin mudah dan berwarna. Yang saya suka dari Traveloka ini tuh, aplikasinya nggak ribet, sangat mudah digunakan, deskripsi dan informasi dari layanannya lengkap banget, ada review/penilaian dari pengguna, dan banyaknya potongan harga atau promo-promo menarik yang ditawarkan dari Traveloka-nya.

Seperti halnya tiket masuk Waterpark Top 100 Batu Aji Batam ini, kalau beli tiket di lokasinya Rp35.000 (weekdays), sedangkan beli dari aplikasi hanya bayar Rp30.100. Lumayan, kan, bisa hemat sekitar Rp5000an, apalagi kalau kita pesan tiket untuk rame-ramean.

Lebih hemat pesan tiket menggunakan Traveloka Xperience, kan?
So, sudah siap menciptakan pengalaman baru bersama Traveloka #XperienceSeru?

You May Also Like

4 comments

  1. bisa liburan manja ya
    plus sedikit perjuangan untuk mengintip langit

    ReplyDelete
  2. asik banget ya pakai traveloka Xperience..
    Praktis dan gak ribet. Udah gitu banyak diskonnya..

    ReplyDelete
  3. Asik ya sekarang ini liburan makin asik karena sudah ada Traveloka Xperience. Traveloka Xperience ini cocok banget untuk aku yang suka nonton film di bioskop.

    ReplyDelete
  4. asyiiik liburan terus dengan traveloka Xperience ^_^

    ReplyDelete