Belajar Memanah Di Mall, Asyik Juga!

by - 12:53 AM

Memanah di Mall

Belajar Memanah Di Mall, Asyik Juga! - Akhir-akhir ini Batam berasap, terkena imbas dari kebakaran lahan gambut di Riau. Jadi, kami memilih untuk mengurangi aktifitas di luar ruangan. Padahal kami sudah ada agenda playdate bertema memanah di suatu area terbuka. Mau nggak mau, agenda tersebut ditunda. Jangan tanyakan bagaimana reaksi anak-anak. Sedih, pastinya.

Otak saya berputar, mengingat-ingat lagi bahwa sepertinya saya pernah melihat area memanah di dalam mall. Benar saja, Alhamdulillah ada di Mall Botania 2 (MB2) yang letaknya di Batam Centre, pas di sebelah kampus Universitas Batam (Uniba), nggak jauh dari rumah kami. Betapa senangnya anak-anak, rencana memanah yang awalnya ditunda akhirnya bisa terlaksana juga. Hanya saja di tempat yang berbeda dan bersama orang-orang yang berbeda pula.

Bang Jep Archery - Mall Botania 2

Bang Jep Archery - Mall Botania 2
Namanya Bang Jep Archery, sebuah tempat main dan belajar memanah di dalam Mall Botania 2. Lokasinya di lantai 2, pojok sekali, di sebelah kanan pintu masuk dari arah parkiran mobil lantai 2. Alat-alat memanahnya cukup lengkap, tersedia untuk dewasa dan juga untuk anak-anak.

Bagi yang ingin coba main dan belajar memanah, kita bisa memilih paket-paket yang sudah mereka tawarkan berikut ini:

1. Paket Rp25.000 (12 arrows)
2. Paket Rp60.000 (30 arrows + free 6 arrows)
3. Paket Rp100.000 (50 arrows + free 10 arrows + coffee/juice 1 cup)
4. Paket Rp150.000 (100 arrows + free 20 arrows + coffee/juice 2 cup)

Ada juga paket Super Promonya, antara lain:

1. Only Rp1.000/arrow, setiap hari Senin - Jumat jam 10.00 sampai 12.00 WIB.
2. Srikandi Wanita, setiap hari Sabtu & Minggu free 2 arrows.
3. Pelajar & Mahasiswa, menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa free 2 arrows.
4. Promo Sosmed, follow instagram @bangjeparchery, post foto saat di arena Bang Jep Archery dan kita dapatkan free 4 arrows.

Bang Jep Archery juga menyediakan paket training archery atau memanah untuk kita yang ingin rutin dan serius berlatih memanah. Tentunya dengan paket harga yang ramah di kantong pula.

Crew Bang Jep Archery mengajarkan Aal memanah.
Oh, ya, jangan khawatir kalau kita belum bisa memanah, apalagi kalau ini adalah pengalaman pertama kita memanah. Di sini juga akan ada yang bisa mengajarkan kita cara memanah yang baik dan benar. Seru, kan?

Alhamdulillah, anak-anak senang sekali karena akhirnya bisa belajar memanah hari ini. "Memanah itu asyik!" begitu ungkapan Aal, anak lelaki saya. Sepertinya dia ketagihan. Hehehe. InsyaAllah, kami akan datang lagi ke sana di lain kesempatan, apalagi tempat ini tidak jauh dari rumah.

Buat yang ingin belajar memanah, bisa kunjungi Bang Jep Archery di Mall Botania 2. Nggak kalah asyik dengan memanah di luar ruangan/outdoor, kok. Malah nggak kepanasan dan bisa dilakukan kapan saja.

Gimana? Mau coba..?

Bang Jep Archery
Instagram: @bangjeparchery

You May Also Like

5 comments

  1. Wah saya baru tahu kalo ada tempat panahan di MB 2, trims infonya mba Jul. Eh btw jarak sasarannya berapa meter ya?

    ReplyDelete
  2. Lumayan murah ya utk memanah indoor. Patut dicoba.

    ReplyDelete
  3. Lumayan mengasikkan memanah disini, emang memanah menjadi olahraga yang die\gemari skrg ini, mungkin saja memanah sambil berkuda lebih asyik.

    ReplyDelete
  4. Waaah aku mau ini. Saya hobi banget archery. Kudu sering2 ke bg Jhep archery di MB2 neh. Ga mahal juga ya Jul.

    ReplyDelete
  5. Menarik banget nih Jul. Pengen nyoba ah kapan-kapan. Saya malah jadi ketagihan memanah loh semenjak ikut lomba kemarin di Harris Barelang. Bisa juga sekalian ajak Chila.

    ReplyDelete