Makanan Favorit di Laluna Tarempa, Batam

by - 5:48 AM

Foto dari IG @laluna_tarempa

Weekend adalah hari dimana kami sekeluarga berkumpul dan menghabiskan waktu bersama setelah hari2 sebelumnya suami sibuk bekerja. Biasanya kami makan di tempat favorit yang tempatnya nyaman, asyik, dan makanannya enak.

Laluna Tarempa adalah salah satu tempat makan favorit kami. Menu yang disediakan enak dan bikin kami ingin kembali lagi. Ada menu khas Tarempa seperti Mie Tarempa, Luti Gendang, dll.. Tapi, menu makanan favorit saya dan suami disini adalah Ikan Asap Pete Cabe Merah dan Ayam Bakar Bumbu Rujak.

Menu makan malam berdua

Ayam bakar bumbu rujak

Ikan Asap Pete Cabe Merah

Saya bukan penikmat pete awalnya. Saya biasanya tidak mau makan makanan yang di dalamnya ada pete. Tapi entah kenapa, ikan asap pete di Laluna Tarempa ini bikin saya penasaran ingin mencoba makan pete.. hehe. Keren, disinilah pertama kali saya mau makan pete! Dan akhirnya, Laluna Tarempa menjadi salah satu tempat favorit untuk kami makan siang  bersama ketika weekend.

Penasaran kan? Cobain deh. Lokasinya di depan perumahan BCL Batam Centre, tidak jauh dari bandara. Harganya juga standart dan terjangkau..

Selamat menikmati weekend bersama keluarga... 😊

You May Also Like

1 comments

  1. slmat pagi..perkenalkan nama sata Dedik heru, beberapa hr kmren saya mncoba makan di laluna dgn menu ikan asap pete, dan rasNya mantabb.. dan klo saya boleh tau ikannya ngambil dr mana ya...

    ReplyDelete