Risol Mejik, Cemilan Enak dan Mengenyangkan. Wajib Coba!

by - 4:09 PM

Photo by: Juli Yastuti

Dari namanya saja sudah mejik, rasanya juga mejik. Pertama kali cobain Risol Mejik itu yang Risol Rogut Ayam dan langsung jadi favorit. Enak banget, rasanya pas di lidah. Risolnya berbentuk segitiga, ukurannya lumayan besar. Kenyang loh makan ini. Isinya ayam, kentang, wortel dengan bumbu dan racikan yang mejik. Super sekali.

Risol Rogut Ayam, langganan stok cemilan di rumah. Photo by: Juli Yastuti

Penasaran dengan Risol Sosis Mayo, wajib cobain. Saya suka sosis dan saos mayonnaise, jadi ini juga termasuk risol favorit. Tapi sayangnya di dalamnya ada potongan telur ayam, saya tidak suka kuning telur, hehe. Karena Risol Sosis Mayo ini enak banget, saya selalu pesan ini juga untuk stok. Kuning telurnya saya pisahkan saja saat makan, jadi aman tidak jadi masalah. Serius, saya suka banget ini, bentuknya persegi panjang. Saos mayonnaise-nya juga agak-agak pedas gitu. Hmm...mantaps.

Risol Sosis Telur Mayo. Photo by: Juli Yastuti

Satu lagi nih favorit saya, Risol Rogut Jagung. Tapi kebetulan lagi habis, jadi tidak ada fotonya langsung deh. Ini juga enak, bentuknya segitiga juga seperti Rogut Ayam, hanya isinya jagung. Enak banget, payah mamak nak cakap gimana enaknya. Wajib cobain langsung, deh.

Photo by: Bekti Sri Rejeki

Risol Mejik juga banyak pilihan rasa lainnya, loh. Ada Risol Rogut Sayur, Risol Sosis, ada rasa baru juga Risol Sosis Pizza. Harganya murah, sekitaran Rp12.500 - Rp13.500 isi 6-10 pcs, pas banget dengan ukurannya yang besar dan rasanya yang mejik. Dijamin balik lagi, deh. Lumayan untuk stok di rumah, tinggal digoreng, sajikan dan santap bersama keluarga pakai saos sambel atau cabe rawit. Saya suka banget stok Risol Mejik di kulkas, maklum saya masih menyusui, jadi suka lapar tiba-tiba. Ngemil Risol Mejik bisa jadi solusi. Bisa juga untuk jamuan tamu, untuk sarapan atau bekal di perjalanan. Aman, sehat dan mengenyangkan. Kalau mau beli yang sudah digoreng juga bisa, kok. Terserah kamu mau yang bisa langsung dimakan atau untuk stok di rumah.

Daftar Harga. Sumber: Facebook

Risol Mejik juga punya menu baru, yaitu Risol Mini Serba Seribu. Ukurannya lebih kecil, harga cuma seribu, rasanya banyak macam, pastinya enak dong. Risol Mini baru tersedia di beberapa outlet saja, semoga nantinya ada Risol Mini di semua outlet yah.

Risol Mini dan aneka rasanya. Sumber: Facebook

Risol Mejik juga menjual kue-kue basah, bolu, bolu gulung, cake, menerima pesanan kue-kue kotak untuk berbagai acara, kue kering untuk lebaran juga bisa. Pokoknya kue apa saja ada, bakul kue lengkap pokoknya.


Buat kamu yang mau icipin Risol Mejik, bisa datang ke outlet terdekat:

▪ Legenda Malaka blok S (samping Minimarket Kingstar)
▪ Kawasan Wisata Kuliner Mega legenda (seberang Supermarket Sukses Indah)
▪ Jalan Hang Tuah Batu besar (seberang Ayam Cobek Mak Wo)
▪ Tenant Area Minimarket Taras Indah, Taras Square
▪ Cipta Puri, Area Minimarket Cipta Indah, Tiban Baru
▪ Ruko Pesona Niaga Blok B15 No.1, Pesona Asri (seberang Permahan Marbella 1)
▪ Botania Garden (seberang Sate Madura Cak Hol)
▪ InsyaAllah segera menyusul di daerah Bengkong dan Arira

HP (Info/Pemesanan) : 0812 1529 5286

You May Also Like

8 comments

  1. Ah namanya udah bikin penasaran
    Apalagi rasanya pasti mejik banget ini yah Mba jul 😍😍 , Paling suka risol rogut ayam kudu coba ini nanti

    ReplyDelete
  2. Waaah aku paling suka risol sosis mayo ama rogut jagung.. Harganya termasuk murah yaa. Jadi pengen beli.. Tapi sayang lagi gak di Batam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu kehadirannya kembali di Batam, Mbak 😊

      Delete
  3. Aaah. Pengeeen.
    Blm pernah cobaaa.
    Nice info mamaaaak

    ReplyDelete
  4. Setuju mba Juli, ini risol memang enak...

    ReplyDelete