GoWork Ruang Kerja Menyenangkan Untuk Membangun Startup

by - 11:39 AM

Sumber: go-work.com

Membuka sebuah bisnis memang tidaklah mudah. Apalagi jika Anda benar-benar baru dalam dunia ini. Ada banyak hal yang harus diperhatikan untuk menunjang kesuksesan sebuah bisnis yang akan dijalankan. Misalnya saja modal, sarana dan prasarana serta koneksi untuk memperlancar bisnis Anda. Lalu bagaimana jika Anda membutuhkan sarana dan prasarana untuk mendukung bisnis namun modal yang Anda miliki terbatas. Tak jadi masalah, Anda bisa mengatasinya dengan bergabung menjadi salah satu member GoWork. Ya, coworking space adalah salah satu solusi paling rasional bagi Anda yang memulai sebuah bisnis dan membutuhkan kantor untuk bekerja. Dengan memanfaatkan ruang kerja ini, Anda bisa memulai bisnis dengan modal yang terbatas itu.

Solusi untuk Mengembangkan Bisnis, GoWork Jawabannya

Sumber: go-work.com

Bagaimana bisa sebuah ruang kerja berkonsep terbuka atau coworking space bisa menjadi solusi untuk menjalankan bisnis bahkan mengembangkan usaha yang Anda jalankan. Jawabannya adalah karena GoWork coworking space menawarkan fasilitas pendukung bisnis yang lengkap. Disini Anda bisa mendapatkan fasilitas layaknya kantor pada umumnya, namun bisa Anda dapatkan dengan harga kompetitif. Anda butuh meja kerja yang bisa digunakan kapan saja? Disini ada. Anda membutuhkan lingkungan kerja yang kondusif sehingga bisa membuat ide-ide segar mengalir dan kreativitas meningkat? Disini tempatnya. Fasilitas kantor yang canggih dengan layanan atau koneksi internet super cepat? Tentu saja ada. Bahkan disini, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas ruang pertemuan yang bisa Anda manfaatkan layaknya di kantor pada umumnya. Ruang pertemuan ini bisa Anda manfaatkan untuk mengadakan rapat bersama para investor yang akan berperan penting dalam kesuksesan bisnis Anda.

Jika Anda semua yang disebutkan tadi sudah cukup, maka Anda salah. Nyatanya, fasilitas pendukung saja masih belum cukup untuk mengembangkan bisnis atau usaha yang Anda bangun. Ada faktor lain yang Anda butuhkan agar bisnis tersebut bisa berkembang dan dikatakan sukses. Ya, koneksi. Menjalin koneksi dengan orang lain, baik itu yang satu profesi atau berbeda profesipun akan sangat membantu Anda dalam mengembangkan bisnis yang sedang Anda jalankan. Maka di go-work.com lah Anda bisa mendapatkannya. Disini Anda bisa bertemu dengan berbagai orang dari berbagai profesi dan membangun hubungan relasi dengan mereka.

Kepada setiap membernya, GoWork memberikan fasilitas utama berupa networking events yang diadakan secara rutin setiap minggu. Event seperti inilah yang memungkinkan para pelaku bisnis baru untuk menjalin relasi seluas-luasnya dengan para industry leaders. Anda bisa belajar dari para pelaku bisnis yang lebih dulu sukses menjalankan usahanya. Belum lagi adanya workshop yang juga rutin diselenggarakan untuk memberikan Anda kesempatan lebih banyak dalam belajar berbisnis. Hubungan atau relasi yang ditawarkan ini tidak hanya dalam kapasitas group atau komunitas saja, Anda bahkan bisa mendapatkan kesempatan saling terhubung dan menjalin kerja sama atau berkolaborasi secara individu kepada setiap membernya. Dengan begitu kesempatan Anda untuk menjalin relasi dalam dunia bisnis bisa terbuka semakin lebar dan bukan tak mungkin peluang untuk mengembangkan bisnis Anda juga semakin lebar.

Nah, bagaimana? Masih belum yakin untuk memanfaatkan coworking space sebagai solusi untuk memulai bisnis Anda? Sebagian dari Anda mungkin masih ragu memanfaatkan ruang kerja ini karena beberapa alasan, salah satunya adalah masalah finansial. Tak perlu khawatir, dengan semua fasilitas yang ditawarkan go-work.com di atas, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat kompetitif. Tentu saja, harga yang kompetitif inilah yang akan sangat membantu para pelaku bisnis yang baru memulai usahanya. Segera dapatkan meja kerja Anda sekarang.

You May Also Like

0 comments