Ketika Suami Ngidam Motor Sport, Ini Dia 4 Rekomendasi Motor Sport Terbaiknya

by - 8:48 PM

Motor Sport

Ketika Suami Ngidam Motor Sport, Ini Dia 4 Rekomendasi Motor Sport Terbaiknya - Tidak ada angin dan tidak ada hujan, tiba-tiba suami mengungkapkan keinginannya untuk beli motor sport. Seketika sayapun keselek, dong, mengingat harga motor sport yang tidak murah. Tapi, hmm, saya mencoba untuk mencari berbagai refrensi mengenai motor sport dan coba untuk mempertimbangkan keinginan suami tercinta.

Motor sport memang banyak disukai pria yang punya adrenaline tinggi karena motor sport identik dengan kecepatannya yang laju. Selain sebagai alat transportasi sehari-hari, ada juga yang menggunakan motor sport hanya untuk touring sesama pengendara (komunitas) motor sport. Ya begitulah, kalau sudah hobby otomotif dan cinta sama dunia motor.

Rekomendasi Motor Sport Terbaik

Akhirnya kami coba mencari tahu tentang motor sport yang sedang kekinian di tahun 2019 ini. Meskipun belum tentu membeli, tapi mencari informasi saja kan nggak apa-apa, yah. Nah, ini dia 4 rekomendasi motor sport terbaik menurut beberapa artikel yang saya baca:

1. Yamaha All New R 15


Motor yang taglinenya "semakin di depan" ini memang nggak ada matinya. All New R 15 ini merupakan produk terbaru dari Yamaha yang menggunakan mesin 155 cc. Kualitas motor ini sepertinya juga tidak mengecewakan, apalagi sudah menggunakan teknologi VVA yang bisa membantu berkendara menjadi lebih maksimal. Selain itu, sudah banyak sekali fitur unggulan seperti full digital speedometer, deltabox frame, hazard lamp, liquid cooling dan yang lainnya.

Harga otr Jakarta Rp35.760.000

2. Kawasaki Z250


Penyuka motor sport pasti nggak asing lagi dengan Kawasaki. Kawasaki juga menggunakan mesin ber-cc cukup tinggi. Kualitas yang ditawarkan cukup baik, penggunaannya lebih simple dan sangat cepat dalam melakukan akselerasi. Selain itu, Kawasaki juga sudah terdapat fitur fuel injection yang sudah melekat pada motor ini. Jadi, sangat aman untuk berkendara atau touring dengan jarak yang jauh.

Harga otr Jakarta Rp53.900.000

3. Honda CBR 150R

Honda sudah menjadi brand paling lagendaris di dunia motor. Untuk motor sport terbarunya, Honda mengeluarkan CBR 150R yang diklaim tangguh di segala medan. Performa yang dihasilkan juga cukup baik dengan mesin yang berkapasitas 150 cc. Berbagai macam fitur terbaik lainnya juga digunakan pada motor ini, salah satunya penggunaan lampu LED yang membuat penerangan pada motor ini semakin baik.

Harga otr Jakarta Rp38.000.00-39.000.000

4. Suzuki GSX-R150


Suzuki punya GSX-R150 yang direkomendasikan menjadi motor sport terbaik. Motor ini cocok digunakan sehari-hari, menggunakan mesin berkapasitas 150 cc dan sudah dilengkapi dengan full fairing yang membuat motor menjadi lebih gagah. Yang bikin lebih keren, motor ini sudah menggunkan keyless yang memberikan kecanggihan dan kemudahan dalam menyalakan motor.

Harga otr Jakarta Rp30.000.00 - Rp34.000.000


Jadi, gimana? Mau yang mana satu? Hehehe. Semua motornya bagus, canggih dan keren abiss. Tapi harganya...hmm, masih mikir keras buat ngeluarin uang segitu untuk satu unit motor, ya.. Pikiran emak-emaknya kumat. Hehehe.

Ya, setidaknya rasa penasaran tersudahi, kita juga bisa menambah informasi dan juga refrensi tentang pilihan-pilihan motor sport terbaik masa kini. Hayoo, apakah kalian juga kepengen beli motor sport? Semoga bermanfaat, yah..

You May Also Like

0 comments