Pengalaman Perawatan Rambut di ii Hair Beauty Batam, Bisa Creambath Rambut Anak!

by - 9:28 PM



Pengalaman Treatment Rambut di ii Hair Beauty Batam, Bisa Creambath Rambut Anak! - Sekian lama nggak ke salon, sekalinya ke salon tuh bahagiaaa banget! Kali ini saya bisa nyalon bareng anak gadis, Maryam. Niat awalnya, sih, saya cuma mau potong rambut saja, tapi kok tergoda pengen coloring karena lagi diskon gede dalam rangka Grand Openingnya ii Hair Beauty Batam ini.

By the way, ii Hair Beauty Batam ini punya teman kuliah saya di Politeknik Negeri Batam dulu, Lusi namanya. Dari dulu beliau sudah kerja di salon memang, salon sang kakak. Bisa dibilang, sudah pro banget lah untuk urusan rambut. Nah, ii Hair Beauty Batam ini adalah salonnya sendiri. Bangga banget punya temen yang berhasil belajar mandiri dalam membangun bisnis.

Sebenarnya sudah lama pengen perawatan rambut sama Lusi, cuma memang belum terlaksana saja. Saya juga nggak rutin-rutin banget ke salon, setahun sekali doang paling, itupun untuk potong rambut. Hehehe. Pokoknya langka banget bisa perawatan rambut khusus di salon selama sudah jadi emak-emak gini..

Jadi, beberapa hari lalu saya cobain perawatan rambut di ii Hair Beauty Batam. Kali ini terniat, mau potong, treatment semacam hair mask dan coloring dong!

Niat coloring rambut itu udah lama, cuma maju mundur mau direalisasikan. Takut nggak cocok, takut rambut jadi rusak dan lain-lainnya. Cuma "racun" diskon ii Hair Beauty-nya Lusi ini benar-benar menggoyahkan. Hehehe.

Suami pun mendukung, sehari sebelumnya kami pilih-pilih warna rambut apa yang kira-kira cocok dan oke untuk dicoba. Saya langsung chat Lusi, apakah bisa coloring rambut seperti ini? (Saya mengirimkan foto sampe Hair color yang saya dan suami pilih)

"Bisa..." Jawab Lusi yakin, dan membuat saya semakin yakin.

Mohon maaf, saya nggak share foto sampe hair color-nya yaa, apalagi rambut saya. Hehehe. Aurat, dan supaya tidak bisa terbayangkan oleh kalian semua yang membaca. Xixi.

Sebelum proses coloring, rambut saya dipotong dulu dong. Asli, saya suka banget sama hasil potongan Lusi. Berikutnya kalau potong rambut lagi saya pasti akan mencari Lusi! Karena memang susah banget temukan orang yang paham sama jenis rambut kita dan bisa motong rambut sesuai dengan jenis rambut kita. Lusi pokoknya recommended, Bund!

Setelah proses pemotongan selesai, mulai deh proses coloring-nya. Pertama-tama, highlighternya dulu, karena saya pilih hair color + highlight yang emang lagi trendnya. Setelah itu, baru deh, basic colornya. Tenang,,, saya dan suami pilih warna natural yang wajar, Bund... Nggak yang gonjreng, hehehe.

Pokoknya, kalau teman-teman pengen coloring rambut juga, pilih saja warna dan model sesuai yang diinginkan, bisa cek di google. Insya Allah, Lusi bisa, dan hasilnya bukan main-main, baguuuus banget!

Setelah rambut saya selesai diwarnai, rambut saya dirawat lagi menggunakan masker rambut yang rasanya dingin/mint gitu di kulit kepala, seger banget... Kepala dipijit-pijit sampai ke bahu, punggung, dan tangan. Rileks dan nyaman banget rasanya.. Sayangnya, saya tiba-tiba harus segera pulang karena ada urusan mendadak, jadinya pijit-pijitnya nggak maksimal karena saya minta cukup saja, next time insyaallah saya mau kembali lagi untuk sekedar hair treatment dan dipijit-pijit. Hihihi.

Ehhh....tadi kan pergi nyalonnya sama Maryam, anak gadis saya. Maryam nya ngapain?

Jadi, Maryam itu awalnya cuma mau potong rambut, cuci dan blow saja.. Eh, ternyata di ii Hair Beauty bisa Creambath Rambut Anak juga! Excited dong... Seneng banget Maryam, saya juga seneng, lucu melihat dia anteng di pijit-pijitnya kepala, bahu, punggung dan tangannya sampai mengatuk. Dia suka banget tuh rambutnya di cuci di cucian rambut ala salon, masyaAllah...

Maryam cuci rambut ala salon.

Creambath yang Maryam pakai ini creamnya cream buah alpukat, insyaallah aman untuk anak-anak. Nantinya Lusi akan tambahkan cream strawberry juga.. So, bundah-bundah bisa nih ajak anak-anaknya nyalon juga... Gemes, yaa... Hihi.

Untuk harga, worth it banget...apalagi masih ada diskon khusus coloring dan smoothing sampai akhir Oktober 2021 ini.

Lokasi ii Hair Beauty Batam ini di Ruko Grand Niaga Mas Batam Center, seberang Kaliban Hotel. Lokasi lengkapnya teman-teman bisa cek Instagramnya @ii_hairbeauty_batam.

Sekian dulu cerita pengalaman saya perawatan rambut di ii Hair Beauty Batam, semoga tulisan ini bermanfaat dan informatif yaa, terutama untuk teman-teman yang butuh rekomendasi salon yang top banget untuk rambut!

Terima kasih sudah membaca sampai akhir... :)

You May Also Like

0 comments