Liburan Ke Pantai Mubut Darat, Pulau Mubut

by - 11:06 PM

Udah lama pengen banget main ke pantai, tapi tiap ke pantai kok tidak seindah ekspektasi. Nah, Alhamdulillah.......di pantai ini benar-benar melebihi ekspektasi.



Ngiler sama foto-foto pantai yang cantik dan bersih. Alhamdulillah ketemu dan ini pantai tecantik se-Batam menurut saya, serius. Pantai Mubut Darat, letaknya di Pulau Mubut. Nyebrang dulu dengan pompong kira2 15 menit dari Sembulang, Jembatan 4, Barelang - Kepri.

Pulau Mubut Darat ini adalah pulau kecil berpasir putih dan berair bening yang hanya digunakan sebagai tempat wisata. Tidak ada permukiman rumah penduduk disana. Tapi terdapat tempat penginapan seperti kamar2 dan pendopo yang bisa digunakan untuk menginap atau bisa juga membawa tenda sendiri untuk camping. Seru yah...

Aal & Maryam Bermain Pasir

Pasirnya putih dan bersih membuat saya yakin membiarkan anak2 saya bermain bebas di pasir. Pesona pohon kelapanya pun membuat pantai ini semakin cantik dan teduh. Ada banyak bintang laut disini, MasyaAllah indah dan asyiknya membawa keluarga berlibur kesini.

Bintang Laut

Barisan Pohon Kelapa

Kebersihan di pantai ini sangat dijaga, petugasnya rajin dan ramah. Nyaman banget berlama-lama di tempat ini. Tidak usah khawatir kalau tiba2 lapar, disini ada warung dan tempat makan yang sedia cemilan, minuman, makanan dengan harga normal (tidak lebih mahal dari harga pada umumnya).

Tempat ini membuat saya rindu dan ingin kembali lagi.
Semoga keindahan alam dan kebersihannya terus terjaga.

Terima kasih, 
Salam rindu kepada Pantai Mubut Darat. 😊

You May Also Like

1 comments

  1. keren tulisan nya ... tapi tag nya ... kok tidak ke pulau mubut ya kak?

    ReplyDelete