Makanan Harga 5 Ribuan di Mall!

by - 5:57 AM


Memang lagi maraknya promosi harga makanan 5 ribuan di Mall. Dulu waktu masih bekerja di daerah Batu Ampar, langganannya makan siang 5 ribuan di Kangen Cafe, Nagoya Hill. Walaupun porsinya memang lebih sedikit, tapi lumayan dikolaborasikan dengan menu lain. Sekalian icip-icip lah..hehe.

Kali ini, saya cobain menu 5 ribuan di Hongkong Town, Kepri Mall. Rame. Kebanyakan orang kantoran yang lagi istirahat siang sepertinya. Karena menu 5 ribuan hanya berlaku weekday (Senin-Jumat) di jam makan siang (Jam 11.00 sd 15.00 WIB) saja.

Nasi goreng bilis

Mi goreng pedas

Pisang goreng keju

Nyobain menu 5 ribuan bisa jadi pilihan nih bagi kita yang kebetulan ngmall di hari kerja. IRT kan everyday is holiday and everyday is work, yah. Alias, everyday is podo wae. Tetap harus bekerja 24 jam! Ngmall di hari kerja juga lebih asyik, nggak begitu rame, bisalah anak-anak lari-larian.

Yang mau nongkrong, makan murah, asyik buat foto-foto, yuk ah ngmall di hari Senin - Jumat aja. Untuk yang bekerja, makan siang di Mall juga bisa jadi pilihan sama teman-teman. Sekalian cuci mata dan refreshing lah..

Semoga bermanfaat, ya.. 😉

You May Also Like

2 comments