Taman Bungkul Surabaya, Indah dan Berfasilitas Unik!

by - 12:45 PM

 Taman Bungkul

Taman Bangkul Surabaya, Indah Dan Berfasilitas Unik! - Siapa yang masih tidak mengenal kota Surabaya? Pastinya sudah banyak yang tahu, hanya saja belum semuanya yang mengenal Kota Surabaya lebih dalam, ya. Di kota yang dikenal “ Arek Arek Suroboyo” ini mempunyai banyak sekali objek wisata yang tersedia. Taman Bungkul Surabaya salah satu yang menarik untuk kita kunjungi karena di sini terdapat fasilitas unik dengan keindahan alam dan nuansa yang dapat dinikmati.

Asyiknya di Surabaya, banyak sekali taman terbuka yang luas dan gratis dikunjungi. Jadi, kita nggak perlu bingung nyari tempat yang bagus untuk sekedar refreshing atau sekedar berjalan-jalan bersama teman atau keluarga. Salah satunya, ya, Taman Bungkul ini.

Nah, penasaran dengan Taman Bungkul? Baca terus artikel ini, yaa..

Lokasi Taman Bungkul Surabaya

Lokasi Taman Bungkul Surabaya cukup dekat dengan pusat keramaian. Lalu lintas transportasi juga cukup mudah, tepatnya berada di Jl. Taman Bungkul, Darmo, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Jangan khawatir, akan terasa lebih mudah kalau kita menggunakan Google Map.

Fasilitas Yang Tersedia

Taman ini menarik dan cukup direkomendasikan untuk dikunjungi. Selain itu, taman ini menyediakan begitu banyak fasilitas yang dapat digunakan secara GRATIS. Berikut ini beberapa fasilitasnya:


  • Wifi Gratis

Fasilitas berupa wifi gratis jelas menjadi penunjang bagi beberapa orang. Dengan adanya wifi gratis, tentu dapat digunakan dalam berbagai macam kegiatan. Misalnya, nongkrong bareng sambil main game, browsing, nonton video streaming, mengerjakan tugas ataupun hanya untuk berselancar di sosial media.

Jadi, tidak heran jika banyak dari anak remaja yang meramaikan di tempat ini. Secara fasilitas wifi gratisnya memang menggiurkan dan mempunyai kecepatan hanh cukup tinggi, lho.


  • Air Minum Gratis

Di kawasan ini, kita tidak perlu khawatir kehausan. Cukup bawa botol minum yang bisa diisi ulang, nah, kita bisa reffil secukupnya. Di sini sudah tersedia air minum gratis langsung dari sumbernya. Tentunya, untuk air minum ini sangat aman dan sudah melewati tes dari laboratorium.

Dengan adanya air minum gratis, nongkrong jadi lebih hemat, kan? Hehhee. Dan paling panting, fasilitas yang satu ini cukup menarik perhatian pengunjungnya karena bisa menjadi salah satu gerakan minim sampah di kawasan ini.


  • PKL Rapi

Minuman sudah gratis, aneka kuliner makanan juga tersedia. Tapi nggak gratis yaaa, Shayy.. Bayar, dong, makanannya..hehehe. Di taman ini terdapat kawasan khusus PKL (Pedagang Kaki Lima) yang menjual aneka kuliner lezat. PKL di sini juga tidak sembarangan dalam menempati posisi, melainkan sudah disediakan tempat yang nyaman, rapi dan memprioritaskan kebersihan area taman. Itu yang terpenting, yah..


  • Track Jogging

Buat yang suka nyari keringan di pagi atau sore hari, di Taman Bungkul ini juga tersedia track jogging yang bisa kita pakai gratis, lho. Putarannya tidak begitu jauh, namun pas dan cukup lah untuk jogging-jogging ringan bersama teman atau keluarga. Setelah itu, kita bisa langsung menikmati keindahan taman dan fasilitas lainnya yang tersedia.

Itulah ulasan mengenai Taman Bungkul Surabaya. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mengunjunginya?

Semoga bermanfaat!

 

You May Also Like

1 comments