Tidak Ada Lagi Masalah Rambut Rontok Karena Ini #Review Micci Energizing Hair Tonic

by - 6:31 AM


Nggak Ada Lagi Masalah Rambut Rontok Karena Ini! - Review Micci Energizing Hair Tonic - Bahagia sekali ketika menemukan satu produk yang memang kita cari-cari dan cocok! Itulah yang saya rasain ketika bisa merasakan kerontokan rambut berkurang karena menggunakan Micci Energizing Hair Tonic.

Rambut saya itu rontok banget dari dulu. Apalagi setelah melahirkan itu ya, wuhhh, parah. Habis nyisir bisa jatuh banyak, begitu juga ketika melepas ikat rambut. Banyak yang ikut.

Sudah lama akhirnya saya memilih 'ah bodo amatlah', mau gimana lagi, mungkin hormon, semoga nanti balik normal nggak separah ini rontoknya. Setelah sekian lama, nggak ada tuh perubahan. Rontok tetap banyak, tetap parah.

Sampai akhirnya pada suatu hari saya merasa lelah banget ngadepin rambut rontok ini. Terus sedih juga saat ngerasain rambut semakin tipis. Nah, mulai deh tuh nyari-nyari produk hair care yang sreg di hati. Mulai nontonin review di youtube, di blog, baca-baca tiap produk pengurang rambut rontok, tapi belum ada yang sreg. Takut juga, kan, kalau asal nyoba-nyoba. Salah-salah takutnya rambut makin parah.

Awalnya sempet ganti shampo dulu. Shampo saya yang tadinya S*uns*lk akhirnya ganti ke Na**re. Bagus kok shampo ini. Tapi di awal-awal aja bagusnya, awal-awal aja rambut rontok saya berkurang. Entah kenapa sekian lama kemudian balik lagi rontok parah.

Akhirnya nyari shampo-shampo lain lagi. Fyi, saya jarang pakai conditioner orangnya. Dulu pernah pakai, tapi nggak merubah apapun dengan kerontokan. Akhirnya males, kan. Iya, mandi keramas plus conditioner kelamaan, anak keburu rewel nungguin di depan kamar mandi dulu itu. Hehehe.

Terus akhirnya ganti shampo Tres**mme yang hair fall control. Wangi dan formulanya enak di rambut daripada shampo yang selama ini saya pakai, tapi nggak ngaruh dengan kerontokan rambut. Lalu coba lagi Tres**mme yang sclap care yang untuk mencegah ketombe dan rambut rontok. Nahh, yang ini juga sama, wangi dan formulanya enak dan rada ngaruh sama rambut rontok saya.


Di waktu yang bersamaan, saya lihat seorang teman yang ngshare produk jualannya yang dipakainya sendiri di Instagram. Katanya, ini berhasil mengurangi rambut rontoknya dan berhasil menumbuhkan anak-anak rambut baru.

Saya yang waktu itu masih takut untuk mencoba-coba akhirnya kepo lebih jauh tentang si Micci ini. Tadinya sempat mau beli hair tonic yang ada di toko-toko aja, kan banyak tuh hair tonic di toko-toko semacam indo/alfa. Tapi entah kenapa hati ini ragu dan lebih memilih untuk order Micci Energizing Hair Tonic saja.


Bismillah. Saya berharap sama si Micci ini supaya bisa memperbaiki masalah rambut rontok saya yang sudah menahun. Harganya Rp90.000, wanginya aroma strawberry segar, cara pakainya disemprot saja ke area kulit kepala dan rambut lalu dipijat-pijat lembut (2 kali sehari).

Dan hasilnya...? Alhamdulillah sesuai harapan saya!! Finally.

Saya akhirnya membuat review tentang Micci ini setelah berbulan-bulan saya memakainya, sudah hampir habis botol yang kedua dan manfaatnya masih sangat terasa. Rambut rontok berkurang banget, tiap melepas ikat rambut paling yang ikut cuma 1-2 helai, nyisir rambut juga nggak separah dulu. Pokoknya its works banget di rambut aku.

Selain dapet manfaat di atas, saya juga ngerasain rambut saya beda dari yang dulu. Sekarang rambutnya jadi enak banget, ngegerai rambut di rumah jadi enak karena mudah diatur, dan lembut juga.

Terima kasih kak Dame udah mengenalkan  produk Micci ke saya. Bersyukur banget pokoknya!

Review ini jujur, hasil riset dan pemakaian sendiri selama beberapa lama. Bukan promosi, cuma berbagi. Siapa tau banyak temen-temen yang mempunyai masalah rambut rontok seperti saya, ya, bolehlah produk Micci Energizing Hair Tonic ini dicoba.

Kalau mau tau dan kepo-kepo dulu sama Micci, boleh ikuti Instagram kak Dame (klik di sini).

Terima kasih sudah membawa review ini sampai akhir. :)

You May Also Like

0 comments