Mengabadikan Momen Persalinan, Kelahiran dan Keluarga Bersama KREATIPITAS, Life Captured Photography

by - 12:21 PM



Mengabadikan Moment Persalinan Dan Kelahiran Bersama KREATIPITAS, Life Captured Photography - Persalinan adalah satu peristiwa bersejarah yang paling berharga bagi seorang perempuan, ketika dirinya menjadi seorang ibu. Rasanya, tidak ada perempuan yang dapat melupakan pengalamannya melahirkan anak, baik itu anak pertama, anak kedua, dan seterusnya. Karena masing-masingnya pasti mempunyai pengalaman unik yang akan menjadi sebuah cerita.

Momen persalinan ini tidak hanya berarti bagi seorang perempuan atau ibu saja, tetapi juga bagi sang bayi, karena pada masa itulah ia lahir ke dunia. Begitu juga bagi sang ayah, orang tua, bahkan keluarga besar. Momen persalinan dan kelahiran ini adalah momen penting bagi seluruh keluarga.

Karena itu, banyak orang ingin mengabadikan momen persalinan dan kelahiran ini agar suatu saat bisa dikenang-kenang kembali. Sayangnya, kadang kita tidak dapat memotret atau merekam momen berharga itu dengan baik karena harus fokus pada persiapan persalinan.

Aku pernah melihat postingan beberapa public figure tanah air yang membagikan foto dan video momen persalinannya ke sosial media, foto dan video yang apik bagaikan karya seni yang sangat menyentuh hati. Ternyata sekarang memang ada yaa jasa dokumentasi persalinan dan kelahiran, sehingga kenangan berharga sepenting itu diabadikan ke dalam suatu karya yang sangat indah.

Ingin rasanya waktu aku putar kembali, aku mau momen kelahiran kedua anakku juga diabadikan seindah itu. Ataukah aku harus hamil lagi untuk yang ketiga kalinya? Hehehe.

Mengabadikan Moment Persalinan Dan Kelahiran Bersama KREATIPITAS

Sekarang di Batam sudah ada jasa dokumentasi momen persalinan dan kelahiran dengan fotografer  dan videografer perempuan, loh. Namanya KREATIPITAS. Tidak hanya public figure tanah air, kita-kita juga sekarang sudah bisa mengabadikan momen persalinan dan kelahiran yang berharga ke dalam sebuah karya yang indah bersama Kreatipitas.

Alpita, owner Kreatipitas ini awalnya sangat suka mengabadikan momen pertumbuhan anak-anaknya, lalu sangat senang ketika melihat potret-potretnya yang lalu. Dari waktu ke waktu, dari tahun ke tahun, seakan-akan gambar membawanya kembali untuk ikut bertumbuh bersama anak-anak yang tumbuh di dalam potretnya. 

Karena itu, Alpita ingin sekali ibu-ibu di luar sana juga merasakan kebahagiaannya dapat mengenang kembali momen berharganya, tidak hanya sekedar mengandalkan ingatan di dalam cerita, tetapi juga ada rekaman nyata.

Kreatipitas, Life Captured Photography



Kreatipitas hadir untuk menjadi bagian dari keluarga Indonesia khususnya Kota Batam untuk mengabadikan setiap momen berharga bersama keluarga. Tidak hanya momen persalinan dan kelahiran, tetapi juga bisa moment kebersamaan keluarga lainnya.

Kreatipitas benar-benar ingin menangkap dan mengabadikan momen terindah keluarga yang natural apa adanya, misalnya momen membacakan buku untuk anak, momen ayah bunda bermain bersama anak, momen bunda memasak dan menyuapi anak makan, dan banyak lagi.

Keabayang nggak sih, rentetan aktifitas kita di rumah bersama anak-anak dan keluarga terekam nyata ke dalam suatu karya? Aktifitas yang selama ini melelahkan, kadang membosankan, penuh drama. Tapi ketika kita bisa melihat kembali rekaman itu, haru.

Oh, begini yaa ketika aku di rumah bersama anak-anak. Oh, begini yaa rempongnya aku nyuapin anakku makan sambil meladeninya bermain.

Mengabadikan momen kehidupan bersama keluarga juga bisa menjadi sebuah bahan cerita kepada anak-anak. "Ini loh, foto dan video ketika mama melahirkan kamu, lihat deh kamu nangisnya kencang sekali.."

"Lihat dong, ini video waktu kamu masih 2 tahun dan mama nyuapin makan kamu sambil bermain.."

"Lihat dong, ini waktu mama membacakan buku cerita kesukaan kamu.."

Huhu, membayangkannya saja sudah haru. 

"Melihat kembali kenangan, seperti ada rasa yang ikut kembali di setiap lembaran.." - Kreatipitas -


Jadi, momen bareng keluarga apa yang akan kamu abadikan bersama Kreatipitas?

Terima kasih sudah membaca sampai akhir, semoga bermanfaat.. :)

---

KREATIPITAS

Whatsapp Chat: 0857-6561-0599 (Alpita)
Instagram: @kreatipitas

You May Also Like

2 comments

  1. emang bener2 kreatip ni kreatipitas, boleh ni buka cabang di Natuna

    ReplyDelete
  2. Keren-keren oiiii fotonya... Cakep.... Mengabadikan momen memang sangat penting... Kalau da berlalu, baru kerasa dokumentasi itu sangat penting....

    ReplyDelete