Cerita Tentang Gubuk Kami

by - 10:27 PM

Alhamdulillah....
Masih ingat sama blog yang udah lama tak tersentuh.
Niat hati mah pengen banget selalu update nulis, tapi apa daya waktu dan kesempatan masih belum mengizinkan.
Malam ini, pangeran kecil tidur lebih cepat. Akibat tidur siang yang failed karena listrik mati. Ini dia kesempatan untuk ng-eksis cek soamed sana sini dan (kebetulan) ingat ama blog ini.

Gubuk kami. Alhamdulillah, keluarga kecil kami sekarang bisa menempati sebuah gubuk di daerah kecamatan Batam Kota. Lokasi strategis dan dekat dengan tempat kerja suami tercinta. Gubuk kami sederhana namun nyaman dan hangat. Ini adalah salah satu mimpi kami. Tak pernah berhenti kami bersyukur karena Allah mengizinkan kami memiliki sebuah gubuk idaman.

Pengalaman tinggal di rumah sendiri sungguh membawa banyak pelajaran bagi saya. Belajar manajemen waktu, mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang sebelumnya tidak saya lakukan, berusaha untuk "serba bisa". Wuishh. Bener loh, yang dulunya selalu teriak minta tolong untuk angkat galon, sekarang mah angkat galon sendiri. (Bangga 😑)

Belajar untuk hidup mandiri, sekaligus mengurus seorang anak yang hebat, mengurus rumah, memasak dan melayani suami tentunya, semua adalah rutinitas yang mengagumkan bagi saya. Begini rupanya menjadi Ibu Rumah Tangga yang sesungguhnya. It's fun!

Semoga selalu diberikan kesehatan untuk kami, untuk kita semua.... aamiin.


---

Villa Pesona Asri
Blok xx no xx
Batam Kota, Batam.

You May Also Like

0 comments