Fasilitas yang Ditawarkan Blue Bird Taxi Bali

by - 10:41 PM


Jika kita sudah pernah berlibur ke Pulau Bali pasti sudah tahu betapa indahnya tempat ini. Pulau Bali atau yang biasa disebut dengan Pulau Dewata merupakan tempat pariwisata yang memiliki berbagai kekayaan alam dan ragam budaya. Tidak heran apabila banyak turis lokal maupun mancanegara yang berdatangan ke Pulau Bali dengan tujuan untuk berwisata. Apabila Anda berangkat ke Bali dengan menggunakan pesawat, maka akan tiba di bandara Ngurah Rai yang terletak di Kabupaten Badung. Setibanya di bandara, ada banyak taksi dari berbagai perusahaan yang berbaris menyambut Anda. Akan tetapi, jangan sampai Anda salah dalam memilih taksi. Pilihlah Blue Bird Taxi Bali yang akan membuat Anda merasa nyaman selama perjalanan. Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh pihak Blue Bird.

Blue Bird Taxi Bali Memiliki Berbagai Fasilitas Unggulan
Ada berbagai fasilitas unggulan yang disediakan oleh pihak Blue Bird. Fasilitas tersebut akan memudahkan Anda dalam menggunakan jasa angkutan Blue Bird selama berada di Pulau Bali. Blue Bird sangat mengutamakan kemudahan dan kenyamanan bagi para penumpangnya. Mereka ingin para pelanggan merasa puas ketika menggunakan berbagai layanan dan fasilitas yang telah disediakan. Berikut ini akan dipaparkan poin-poin mengenai fasilitas yang ditawarkan Blue Bird Taxi Bali.

1. Aplikasi My Blue Bird
Aplikasi My Blue Bird memudahkan para calon penumpang untuk memesan taksi tanpa harus berdiri di pinggir jalan untuk memberhentikan taksi. Cukup jalankan aplikasinya maka Anda akan dipandu cara melakukan pemesanan BlueBird taxi. Setelah pemesanan berhasil, Anda akan dihubungkan dengan pengemudi taksi Blue Bird yang jarak keberadaannya paling dekat. Selain itu, kelebihan lain dari aplikasi My Blue Bird yaitu pelanggan tidak hanya bisa melihat berbagai jenis layanan, melainkan juga tampilan harga, dan langsung bisa melakukan transaksi saat itu juga. Hal ini jelas lebih mudah dan lebih praktis.

2. Lounge Golden Bird
Lounge Golden Bird sudah tersedia di bandara Ngurah Rai sejak tanggal peresmiannya yaitu 26 Juni 2014. Lounge Golden Bird merupakan ruangan yang berukuran 68 m2 dengan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa nyaman. Salah satu fasilitas yang disediakan di ruangan tersebut yaitu minuman ringan gratis, baik dingin ataupun panas. Selain itu, terdapat desain interior dan sofa yang memadai. Tentunya hal tersebut akan membuat Anda merasa betah untuk berlama-lama menghilangkan rasa lelah sebelum melanjutkan perjalanan. Fasilitas Lounge Golden Bird memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan, mulai dari pemesanan, mendapatkan layanan, selama menggunakan, hingga setelah pemakaian.

3. Pembayaran Taksi Non Tunai
Saat ini, kita tidak perlu membawa uang tunai untuk membayar taksi. Blue Bird Taxi Bali telah menyediakan fasilitas pembayaran taksi non tunai yang dapat Anda pergunakan tanpa harus menyiapkan lembaran uang tunai ketika akan melakukan pembayaran taksi. Fasilitas ini disediakan oleh pihak Blue Bird agar memudahkan para pelanggan dalam melakukan pembayaran. Ketika Anda lupa membawa uang tunai, maka tidak perlu khawatir karena telah ada fasilitas pembayaran taksi non tunai.

Demikianlah pemaparan mengenai fasilitas yang ditawarkan oleh BlueBird Taxi Bali. Pihak Blue Bird memiliki keinginan untuk selalu menjaga kepuasan pelanggan dan mereka tidak ingin mengecewakan para pelanggan. Oleh karena itu, mereka menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat para pelanggan merasa nyaman dan puas.

Yuk, kita ke Bali, dan nikmati fasilitas keren dari BluebBird Taxi Bali!

You May Also Like

7 comments

  1. Ke Bali harus langsung ingat Blue Bird, soalnya kalo di bandara kan suka bingung mau ngapain dan kemana. Apalagi sendiri berasa anak hilang, wkwkwk.Terus ramaiii yang nawarin taxi tentunya. Tapi kapan aku ke Bali yak?

    ReplyDelete
  2. aku katrok banget yah, baru tahu soal blue bird biasanya kalo ke bali cuma pakai ojek online yang harganya murah

    ReplyDelete
  3. Blue bird sudah mengikuti zaman juga ya, pakai aplikasi dan bisa bayar non tunai. Keren banget

    ReplyDelete
  4. Mantap banget yak pelayanan blue bird. Sampai ada lounge dengan fasilitas komplit. Bisa masuk list kl pakM ngajak ke bali. Haghaghag

    ReplyDelete
  5. Eah makin keren nih fasilitasnya blue bird. Ada lounge dan kemudahan pembayaran non tunai. Tapi ini baru berlaku di Bali aja kah?

    ReplyDelete
  6. Blue bird udah terkenal banget dari dulu ya
    sebelum ada sistem online
    saya klu keluar kota cenderung milih blue bird
    entah kenapa lebih percaya aja gitu
    sekarang makin bagus aja layanannya ternyata

    ReplyDelete
  7. fasilitas taxi ini selalu diperbarui, walaupun banyak taxi online, bluebird menjawab tantangannya dan pengalamannya membuat unggul

    ReplyDelete