0-12 Bulan Muhammad Al Fatih

by - 5:47 AM

Huaaa semoga tidak ada kata terlambat untuk mengabadikan moment, perkembangan, dan cerita anak²ku di blog yah...

Muhammad Al Fatih (Aal) 0-12 bulan, anaknya sudah umur 3 tahun 4 bulan sekarang...hehe.

Ketika dia lahir, semua hidup saya berubah. Yang tadinya saya seorang pekerja, sekarang saya jadi ibu rumah tangga. Hari² sibuk dengan mengurusnya, bermain, cerita, dan lain sebagainya.. 

Aal 2 bulan

Amazing momet ketika dia umur 3  bulan efleks manggil "Umi" berkali-kali. Masya Allah Tabarakallah..



Tantangan ketika Aal 6 bulan, yeee mulai makan (MPASI). Berbagai artikel di internet dan buku di Gramedia pun saya baca.. 

Moment pertama MPASI (1/10/204)

Alhamdulillah terlewati dengan baik.. Sampai sekarang dia doyan makan, tidak susah makan seperti anak² pada umumnya. Walaupun pernah juga dia tidak mau makan, Alhamdulillah terlewati dengan baik juga... 😊

Aal bayi adalah bayi yang ceria, suka ketawa sampai cekikikan khas bayi. Tiap berjumpa dengan orang dia juga asik, ramah, tapi ga mau digendong sembarang orang ketika berusia 7-12 bulanan. Udah tau mana keluarganyang sehari² bersamanya, jadi orang asing tidak bisa agresif begitu saja.

Sejak umur 7-8 bulanan, Aal tergolong mudah diajak komunikasi 2 arah alias cepet nyambung. Satu² kata per kata pun mulai bisa dia ucapkan ketika usia 10 bulanan. Alhamdulillah, sehat dan cerdas terus nak.. 
Aal 0-12 Bulan


(berusaha banget mengingat cerita Aal bayi, nyesel karena ga dari dulu mengabadikan momennya di blog. Syukurnya banyak ke-post di facebook dan instagram sih. Mudah²an diberi kemudahan untuk dipindahkan dimari...hehe.)

You May Also Like

0 comments