Favorite! Kue Unik BARLI CAKE di KBC Batam

by - 12:38 PM

Food truck Barli Cake

Weekend di malam hari saatnya refreshing bareng keluarga, sekalian hunting makanan dan bawa anak bermain. Satu tempat lengkap menjadi satu favorit kami di D'Crown Kings Bussines Centre (KBC), Batam Centre. Tempatnya asyik banget, ada live music, area bermain anak-anak yang ada beberapa pilihan permainan edukatif, dan tentunya sederet kios-kios penjual makanan yang menggiurkan untuk dicicipi.

Rame para Barli Lovers

Serunya ngumpul di Barli Cake

Satu tempat nongkrong favorit kami adalah di Barli Cake, food truck yang menyajikan cake unik kesukaan kami sekeluarga. Awalnya hanya mencicipi tester yang mereka tawarkan ke orang-orang di sekitar KBC, salah satunya kami sekeluarga. Wuih, enak, manis, lembut, pengen, hehehe. Jadilah sampai sekarang tiap nongkrong di KBC ya pasti di Barli Cake. Sudah bisa disebut Barli Lovers belum ya?

Proses pemanggangan Barli Cake yang unik

Uniknya Barli Cake

Barli Cake ini kue punya keunikan pada bentuk dan rasanya. Dibuat dengan adonan yang fresh, dililit dan dipanggang dengan cara yang unik pula. Saya dan anak saya Aal, suka sekali dengan semua varian rasa di Barli Cake. Terakhir kali kami mencoba tester yang green tea, langsung Aal order ke oomnya, "Om, yang hijau 1 ya..", katanya. Kalau suami saya yang kurang menyukai makanan manis lebih suka yang original. Yang original juga enak banget, apalagi ditambahi varian filling spesial lainnya seperti peanut, nutella, ovaltine, tiramisu, cream cheese, coffee, dan ice cream. Kebayang gimana enaknya?

Aal menikmati Barli Cake dengan filling rasa green tea

Nongkrong seru rame-rame disini juga asyik, Barli Cake punya menu paket juga, loh. Bagi yang malas keluar rumah, order via Go Food juga bisa. Ah, pokoknya Barli Cake favorite!

Menu paket Barli Cake

Menu Barli Cake

Follow their social media





You May Also Like

0 comments