Toko Bahan Kue di Batam Yang Menjadi Favorit Para Emak

by - 2:03 PM



Teruntuk para pelaku usaha kue di Batam yang mayoritas digarap oleh para emak-emak. Sudah pada tahu dimana toko bahan kue di Batam yang menjadi favorit para emak? Sini, yuk! Kita kenalan dulu dengan toko bahan kue favorit di Kota Batam. Kenapa bisa jadi favorit, ya? Apa kelebihannya? Lanjut baca sampai akhir tulisan, ya..

Sebelum cerita tentang toko bahan kuenya, saya mau cerita dulu tentang para pelaku usaha kuenya. Saya tuh saluut banget sama pengusaha kue, terutama untuk para emak. Tahu sendiri, mengemban tugas menjadi emak saja rasanya waktu 24 jam itu tidak cukup. Bagaimana jika ditambah lagi dengan kesibukan usaha kue, butuh beberapa waktu yang tidak sebentar di dapur untuk memproduksi kue. Kadang mereka hampir tidak tidur, apalagi di moment mendekati lebaran atau hari raya lainnya.

Beruntunglah, jika usaha mereka sudah melibatkan banyak karyawan yang siap membantu. Tapi proses mencapai titik itu tetaplah tidak semudah mengedipkan mata. Pastilah ada perjuangan, ada cucuran keringat, ada lelah yang tak terkira, ada pertumpahan darah (nggak selebay itu juga! :D).

Tapi benar, saya salut dengan teman-teman. Yahh, kalau dibandingkan dengan saya, apalah yang bisa dibandingkan. Untuk bikin pisang goreng saja kadang penuh drama. Hehehe.

Nah, sekarang saya mau cerita atau review sedikit tentang toko bahan kue di Batam yang setahu saya memang menjadi favorit dan pilihan para emak pelaku usaha kue. Namanya Toko Bahan Kue Legenda atau biasa disingkat Tobakue Legenda. Kenapa Tobakue Legenda ini yang menjadi favorit, ya?

Sumber: @tobakue_batam

Ini dia 6 alasan Tobakue Legenda menjadi toko bahan kue favorit para emak pelaku usaha kue di Batam:

1. Melayani retail dan grosir mulai dari bahan baku, packaging, dan perlengkapan/assesoris kue lainnya.

Aneka bahan kue. Sumber: @tobakue_batam.

2. Membuka sinergi untuk para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), usaha cake/bakery homemade.

3. Sudah bertahun-tahun mendapat kepercayaan untuk mensupply bahan baku kepada para pelaku usaha oleh-oleh terkenal di Batam.

Beberapa mobil oleh-oleh Batam yang tercyduk, masih banyak lagi oleh-oleh Batam yang mempercayakan Tobakue Legenda sebagai supplier bahan bakunya. Sumber: @tobakue_batam.

4. Membuat program pemberdayaan perempuan khususnya untuk para Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) dengan memberikan pelatihan baking gratis yg bertujuan untuk menguatkan perekonomian keluarganya.

5. Harga bersaing dengan tetap mengedepankan mutu, pelayanan dan kelengkapan barang.

Dekorasi cake. Sumber: @tobakue_batam

6. Lokasi yang strategis, mudah dijangkau, bisa delivery order dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia, bahkan memiliki pelanggan dari negara tetangga seperti Singapore dan Malaysia.


Tobakue Legenda favorit banyak pelaku usaha kue. Sumber: @tobakue_batam.


Itu dia 6 alasan Tobakue Legenda menjadi toko bahan kue favorit. Ternyata bukan hanya favorit para emak, tapi juga favorit banyak pelaku usaha oleh-oleh terkenal di Batam.


Bagi yang masih mencari-cari toko bahan kue yang cocok, mungkin bisa coba survey ke Tobakue Legenda ini. Atau bagi para emak calon pelaku usaha kue yang masih galau mencari supplier bahan baku, packaging, dan printilan lain seputar kue, mungkin bisa jalan-jalan ke Tobakue Legenda. Siapa tahu jodoh, hehee.

Untuk menemukan lokasi Tobakue Legenda bisa dicari melalui google map dengan keyword "Toko Bahan Kue Legenda". Gampang dicari, sudah punya cabang juga. Semoga Tobakue Legenda bisa menambah cabang di wilayah lainnya, biar semakin mudah diakses oleh para pelaku usaha kue se kota Batam.

Alamat Toko Bahan Kue Legenda pusat:
Ruko Mega Legenda Blok E2 No 21-22, Batam Centre.
Tlp 0778-7495253
WA 08992257067

Cabang:
Kios Tiban Centre Blok G no 9-10, Tiban - Batam.
WA 082169635543

Ikuti juga Tobakue Legenda di media sosial:
Fanspage: Toko Bahan Kue Legenda
IG: @tobakue_legenda

Semoga bermanfaat, ya.. Sukses untuk para pelaku usaha kue se kota Batam! :)

You May Also Like

10 comments

  1. Wahh dekat rumah kami ternyata. Mau lah intip2 kesana segera. Gak jauh2 lagi mau cari bahan kue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo diburu, Uni. Kalo kuenya udah jadi kabari yak :p

      Delete
  2. Woaaaaaa aku mau dong kak pan kapan nyobain kuenya (sekalian curi ilmu) huehhe. Thanks infonya yah kak!

    ReplyDelete
  3. Wiihh, sudah lama ga masuk toko bahan kue, hiks. Semenjak lebih memilih writing dari pada cooking, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. Udh ketemu passionnya ya, Mbak? Dan memilih writing...

      Delete
  4. Aku seneng dh k tmpat jual bahan kue gini, pingin beli macem2 rasanya.. Padahal mah tak pandai bikin kue..seneng beli bahan dan alatnya aja..wkwk..
    Mkasih kk infonya.. :)

    ReplyDelete
  5. usaha nya punya kakak ya? kok keren banget sih?

    masih muda ... sudah punya usaha

    toko kue nya lokasi nya di tempat strategis banget pula

    nanti ah mampir kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin aamiin. Ya doain aja bnran punya usaha kayak gini, Kak. Hehe

      Delete