Setelah 3 Bulan...

by - 8:32 AM



Hallo semuanya, Assalamu'alaikum. Ya ampyuuunn, ternyata 3 bulan sudah blog ini tidak update tulisan baru.

Iya, nih. Postingan terakhir tentang lauchingnya buku solo pertama saya "Mencintai Tanpa Syarat", ya... MasyaAllah.

Entah, ya. Setelah menulis dan menyelesaikan buku itu, kok kayaknya saya lelah. Tadinya pengen istrirahat sebentar aja, ehh, keterusan dan keasikan ngedrakor, Say.. Hehehe.

So, kuy lah kita ramaikan kembali blog ini dengan tulisan......hmmm, tentang apapun, ya. InsyaAllah yang bermanfaat-bermanfaat, tentang cerita saya yang (anggep aja) berfaedah, review-review produk atau buku, atau drakor...hehe, cerita tentang parenting dan lain-lain.

Semoga teman-teman yang selama ini suka membaca tulisan saya akan selalu suka, ya... Atau kalau ada kritik dan saran, atau ide-ide tulisan yang ingin saya tulis juga monggo. Saya pasti akan senang sekalu jika ada yang nyumbang ide. Hehehe.

Oh, ya. Maaf, nih, baru nanya.. >.<
Gimana kabar kalian?

Semoga semua dalam keadaan baik dan sehat, ya.. Masih pandemi, nih, udah setahun lebih dong! Tetap jaga prokes, kalau nggak penting, ya, kita di rumah aja.

Bicara soal pandemi, saya kayaknya udah bosan ya untuk bahas pandemi. Nggak kelar-kelar. Jadi, ya udah, kita yang harus adaptasi dengan gaya hidup yang baru, gaya hidup sehat dengan protokol kesehatan yang ketat apabila harus keluar rumah.

Pandemi membatasi ruang gerak dan aktifitas kita banget. Makanya, kadang suka mumet dan buntu sama ide-ide nulis yang segar. Kalau dulu, kan, yaa bisa jalan-jalan, ajak anak-anak berkegiatan di luar, jadi banyak yang bisa ditulis atau diceritakan. Tapi, udah! Jangan batasi diri kita karena pandemi, ya. Kitanya yang harus ekstra lebih kreatif.

Jadi, jangan salahkan pandemi, tapi kita yang mesti terus upgrade diri.

Okay, deh. Tulisan "Setelah 3 Bulan..." sampai di sini dulu. InsyaAllah nanti akan nyusul tulisan lainnya, ya..

Terima kasih sudah baca sampai akhir.. :)
Oh, ya. Selamat menjalankan ibadah puasa semuanya! :)

You May Also Like

0 comments