Lega Minyak Telon Plus: Minyak Telon Wangi Bunga, Menghangatkan dan Bebas Nyamuk Seharian!

by - 1:35 PM



Lega Minyak Telon Plus: Minyak Telon Wangi Bunga, Menghangatkan dan Bebas Nyamuk Seharian! - Minyak telon sudah menjadi salah satu body care anak yang sangat penting. Bahkan sejak bayi baru lahir, minyak telon memang diketahui banyak sekali manfaatnya. 

Makin ke sini, ragam minyak telon semakin inovatif. Nyari minyak telon sekarang bukan cuma butuh kehangatannya saja, tapi butuh juga minyak telon yang bisa melindungi anak dari gigitan nyamuk. Syukurnya, memang ada tuh, minyak telon yang bisa melindungi dari gigitan nyamuk selama sekian jam. Kan berguna banget yaa, untuk melindungi anak dari gigitan nyamuk saat ia tidur atau saat berpergian.

Nggak cuma itu, pilihan wangi minyak telon juga jadi bahan pertimbangan, nih. Kadang bosen dengan wangi minyak telon yang gitu-gitu aja, nah, sekarang sudah ada tuh minyak telon dengan aneka-aneka pilihan wanginya. Pengennya, sih, yang wanginya manis gitu. Jadi sedikit berasa pakai parfum anaknya, padahal pakai minyak telon. Hehe.

Lega Minyak Telon Plus: Minyak Telon Wangi Bunga, Menghangatkan dan Bebas Nyamuk Seharian!



Jadi, saya baru tahu, nih, tentang Lega Minyak Telon Plus ini. Minyak telon dengan 3 pilihan wangi bunga: Rose, Acacia dan Aster. Bunga-bunganya aja bunga-bunga yang memang terkenal wanginya mempesona, kan, yaa...

Tidak hanya wewangiannya aja, nih, yang ditonjolkan, Lega Minyak Telon Plus hadir dengan manfaatnya yang juga plus-plus karena ada 8 bahan alami yang terkandung di dalam komposisi Lega Minyak Telon Plus! Apa aja itu 8 bahan alaminya?



1. Minyak Kayu Putih (Oleum Cajuputi): Fungsinya untuk menghangatkan tubuh bayi atau anak, hanya saja kandungan minyak kayu putih pada minyak telon tidak boleh terlalu banyak karena bisa membuat kulit bayi tidak nyaman atau teriritasi.

2. Minyak Adas (Oleum Anisi) Minyak adas dikenal sebagai pereda perut kembung, mual, sembelit dan meredakan gejala kolik pada bayi.

3. Minyak Kelapa (Oleum Cocos Nucifera): Fungsinya untuk meredakan iritasi dan gatal-gatal pada kulit.

4. Minyak Aroma Bunga (Rose, Acacia, Aster): Minyak aromatik yang memberikan aroma menyegarkan, menenangkan dan tahan lama.

5. Minyak Zaitun (Oleum Olea Europaea Fructus): Seperti yang kita ketahui, minyak zaitun bermanfaat untuk melembabkan kulit dan cocok untuk kukit sensitif bayi.

6. Minyak Bidara (Oleum Ziziphus Mauritiana Folium): Dipercaya bisa sebagai terapi 'ain pada anak-anak dan bisa mencegah si kecil rewel.

7. Minyak Eukaliptus: Bermanfaat untuk melegakan pernafasan si kecil, apalagi ketika si kecil sedang terkena batuk atau pilek.

8. Minyak Lavender: Membuat si kecil terhindar dari gigitan nyamuk hingga 12 jam.


Packaging


Lega Minyak Telon Plus dikemas rapi, luarnya menggunakan box packaging dengan desain yang sama seperti sticker pada botolnya. Kapasitas isinya 70ml pada botolnya yang mungil, mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa kemana-mana. Bagian tutupnya flip top, sehingga mudah sekali digunakan dan kita nggak akan kehilangan tutup minyak telon.


Lega Minyak Telon Plus mempunyai 3 warna kemasan yang menandakan masing-masing aroma bunganya:
- Merah untuk Rose
- Kuning untuk Acacia
- Biru untuk Aster

Lega Minyak Telon Plus ini sudah lulus uji BPOM dan Halal MUI, ya.. Ini termasuk hal penting dalam memilih suatu produk yang akan kita gunakan. So, tidak ada ragu-ragu lagi!

Makin nggak boleh ragu karena harga Minyak Telon Lega ini muraah, untuk yang isi 70ml harganya Rp24.500 dan yang 100ml Rp32.000. Mau lebih murah lagi? Nah, beli di Shopee Lega Indonesia bisa ambil paketan dan harga jadi jauuh lebih murah.


My Impression

Jujur, awalnya saya nggak bisa membayangkan bagaimana minyak telon dengan wangi bunga. Tapi, begitu mencoba,, wah, suka! Wanginya bikin tenang, aroma bunganya segar dan nggak perlu tambahi parfum atau cologne lagi untuk si kecil.

Teksturnya kental, enak banget ngolesnya ke kulit anak-anak apalagi sambil dikasih sentuhan pijat tipis-tipis. Setelah beberapa lama dipakai, kulit jadi lebih lembab. Bahkan saya juga suka pakai ke tangan saya sendiri biar lembab, hihi.

Qadarullah, Desember ini keluarga kami sedang diuji dengan sakit batuk pilek demam semuanya. Jadi saya suka tuh, ngoles Lega Minyak Telon Plus ke perut, dada, punggung, kaki dan tangan anak-anak sambil sedikit saja pijat. Anak-anak jadi merasa hangat, lebih tenang, tidur lebih nyenyak, dan nggak keganggu sama nyamuk.

So, saya kayaknya bakal repurchase deh si Lega Minyak Telon Plus ini! Hihi. Soalnya manfaatnya berasa banget..

Well, itu dia pengalaman saya menggunakan Lega Minyak Telon Plus. Buat bundah-bundah yang sedang mencari rekomendasi minyak telon yang manfaatnya lengkap, semoga dapat referensi dari tulisan ini, yaa...

Untuk info lebih lengkap tentang Lega Minyak Telon Plus, silahkan klik link sosial medianya di sini ya:

Instagram: @legaofficial_id
Facebook: Lega Indonesia
Youtube: Lega Indonesia

Terima kasih sudah membaca sampai akhir... :)

You May Also Like

0 comments