Review Scalett Glowtening Serum, Otw Glow Up?

by - 5:18 PM


Review Scalett Glowtening Serum, Otw Glow Up? - Sudah banyak produk Scarlett yang udah saya coba dan emang produknya sebagus itu. Mulai dari body care, face care, sampai hair care. Nah, kali ini saya mau review serum terbarunya Scarlett: Glowtening Serum. Scarlett Glowtening Serum ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit dan formulanya untuk membuat wajah kita semakin glowing. Siap-siap glow up, dong! Hehe.

Saya sudah cobain Scarlett Glowtening Serum ini selama kurang lebih 7 hari, gimana nih first impession-nya?
Sebelum membahas gimana yang saya rasakan selama memakai Scarlett Glowtening Serum ini, kita kupas tuntas dulu Scarlett Glowtening Serum ini, yuk!

Kenalan Dengan Scarlett Glowtening Serum

Packaging:
Packagingnya yang kembaran dengan serum lainnya.

Kalau dilihat dari packagingnya, Scarlett Glowtening Serum ini nggak jauh beda dengan saudara-saudaranya  Scarlett Brightly Ever After Serum dan Acne Serum. Dibungkus oleh box kecil seukuran botolnya dengan nuansa warna putih dan merah.
Untuk botolnya mirip banget dengan serum-serum yang terdahulu juga, hanya berbeda pada warna. Botol kaca mungil dengan kapasitas 15ml berwarna merah, lengkap dengan pipet drop di bagian atasnya. Untuk tekstur serumnya kental, berwara putih dan beraroma mirip dengan day and night cream-nya Scarlett, segar wanginya.



Sebelum mencoba Scarlett Glowtening Serum ini ke kulit wajah, disarankan untuk mencobanya lebih dulu ke area kulit belakang telinga ya, kalau tidak ada reaksi seperti panas atau gatal gitu, baru deh diaplikasikan ke wajah. Kalau saya sih, cobain dulu di kulit tangan, leher, dan belakang telinga. Soalnya saya orang yang rada takut-takut untuk mencoba skincare baru ke kulit wajah. Hehe.

Lanjuuttt kupas si Scarlett Glowtening Serumnya....

Kandungan dan Manfaat Scarlett Glowtening Serum:
Scarlett Glowtening Serum ini terbuat dari kandungan yang aman, bebas bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hydroquinone, aman untuk ibu hamil dan menyusui, aman digunakan mulai dari usia 13 tahun, sudah terdaftar di BPOM dan terdaftar Halal MUI.
Untuk kandungannya terdiri dari Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, Licorce Extract dan bahan-bahan lainnya yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, membantu kulit menjadi lebih glowing, memudarkan bekas-bekas jerawat, membuat kulit menjadi sehat, menyamarkan garis halus dan flek hitam di wajah, menenangkan dan memperbaiki skin barrier.
Scarlett Glowtening Serum boleh dipakai untuk semua jenis kulit, baik itu normal, berminyak, kering, sensitif, rentan berjerawat atau kombinasi. So, kita bisa glow up bareng Scarlett Glowtening Serum nih, apapun jenis kulit kita.
Cara Pemakaian:
Scarlett Glowtening Serum bisa diaplikasikan ke wajah setelah pemakaian serum Acne/Brightly serum yang sudah meresap. Cukup teteskan 2-3 tetes saja dan ratakan ke seluruh wajah, diamkan beberapa saat sampai serum meresap ke dalam kulit wajah. Boleh dipakai setiap pagi dan malam, untuk pemakaian pagi hari jangan sampai lupa mengaplikasikan sunscreen juga, yaa..


Pengalaman Seminggu Memakai Scarlett Glowtening Serum

Tidak ada hasil yang instan dalam pemakaian produk face care yang kandungannya aman, ya.. Pasti butuh waktu. 7 hari pemakaian, belum bisa memperlihatkan hasil yang signifikan. Tapi, first impression yang saya rasakan setelah pemakaian Scarlett Glowtening Serum ini kulit terasa lembab dan cerah.
Hanya saja, saya harus berhati-hati menggunakan Scarlett Glowtening Serum ini, nggak boleh kebanyakan atau lebih dari 3 tetes. Kenapa? Karena jenis kulit wajah saya yang cenderung berminyak ini tidak bisa terlalu banyak memakai face care yang memiliki kandungan oil, bisa jadi tampak makin berminyak.
Jadi, buat kalian yang mempunyai jenis kulit yang mirip kayak saya (berminyak), pakainya cukup paling banyak 3 tetes saja, yaa..


Dapatkan Produk Scarlett Glowtening Serum dan Produk Lainnya Yang Asli!

Hati-hati dengan produk tiruan, pastikan kalian order rangkaian produk Scarlett di tempat-tempat yang terpercaya, ya! Tersedia di Official Shopee Mall Scarlett, Official Shopee Market Place, via Official Instagram Scarlett, atau Official Tiktok Scarlett. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa klik link di sini ya untuk pemesanannya.
Harus beli secara online, kah? Gimana kalau beli produk Scarlett secara offline?
Silahkan saja beli produk Scarlett secara offline, kalian bisa cek keaslian produk melalui link ini https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukkan kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.
Untuk harga, harganya sama seperti produk Scarlett lainnya, yaitu Rp75.000 aja, ya!

So, kalian nggak perlu ragu lagi kalau mau cobain produk Scarlett, khususnya Glowtening Serum ini. Semoga ulasan yang saya tulis ini bermanfaat, yaa.. Dan jangan lupa baca juga review saya tentang produk Scarlett lainnya.

Baca juga:
Terima kasih sudah membaca sampai akhir. :) 

You May Also Like

0 comments