Kulwapp Pertama Rumbel Homeschooling IIP Batam Bersama Rumah Inspirasi

by - 3:13 PM



Rumah Belajar (Rumbel) Homeschooling mengadakan kuliah whatsapp (kulwapp) pertama kalinya yang bertema Darimana Sebaiknya Memulai Homeschooling?. Finally, setelah saya kebingungan mencari narasumber. Memang sudah lama naksir dengan Homeschoolingnya Rumah Inspirasi, diberi amanah menjadi Ketua Rumbel HS di IIP Batam dan niat banget mau berguru langsung dengan Mbak Lala dan Mas Aar (founder Rumah Inspirasi).

Berawal dari bergabung di grup telegram dan mengikuti diskusi telegram yang diselenggarakan oleh Rumah Inspirasi, tergerak pula hati untuk men-chat Mbak Lala secara pribadi. Eh....alhamdulillah, langsung dibalas dan beliau humble banget. Tanpa banyak bicara saya tawarkan menjadi narasumber kuliah whatsapp (kulwapp) di Rumbel HS IIP Batam. Alhamdulillah Mbak Lala bersedia dan respon teman2 rumbel pada semangat..

Kulwapp berjalan lancar, pertanyaan2 dari para bunda pembelajar yang luar biasa. Mbak Lala yang santai dan menjawab semua pertanyaan para bunda dengan baik dan jelas. Terima kasih Mbak Lala dan teman2, kulwapp hari itu benar2 informatif, kami semakin  tercerahkan, semakin semangat, dan semakin mantap untuk memilih HS sebagai jalur pendidikan anak2 kami. Begitulah testimoni teman2 Rumbel HS yang mengikuti kulwapp bersama Mbak Lala.

Dan tidak hanya itu, saya juga menginginkan Mbak Lala dan Mas Aar datang ke Batam dan bersedia mengisi acara Rumbel HS di awal tahun nanti. Insya Allah!

Keinginan terbesar saya di Rumbel HS ini, saya bisa berusaha memberikan "rumah" untuk saya pribadi dan teman2 belajar bersama, berkegiatan bersama, berkumpul.. Rumah yang nyaman, membawa semangat, tempat kita "memeluk" di saat kita mulai gundah. Kita.. para ibu yang berjuang mendidik anak2 sesuai mimpi dan harapan masing2, mendampingi mereka tumbuh sesuai dengan fitrahnya.

Tetaplah semangat ya, Bunda.. 😊

Juli Yastuti,
Rumbel Homeschooling IIP Batam

You May Also Like

0 comments