Bolu Awak, Pilihan Oleh-Oleh Terbaru Warga Batam.

by - 11:11 PM


Haaai warga Batam! Hadir lagi nih di Batam pilihan oleh2 kekinian yang lagi ng-hiitz banget. Namanya BOLU AWAK, punya artis kocak Arie Untung dan Fenita Arie.

Tepat pada tanggal 3 Desember 2017 jam 10.00 wib pagi kami sekeluarga, teman2 #BloggerKepri dan para undangan lainnya sudah berada di lokasi acara Grand Opening Bolu Awal Bakery, Cake & Resto di Ruko KDA Junction blok D no.9. Setibanya disana, kami menyempatkan diri untuk berfoto. Temptnya nyaman, instagramable banget, petugasnya juga baik dan ramah.

Sempatkan Foto Keluarga Dulu 😊

Lokasi Bolu Awak KDA

Arie Untung tiba di lokasi sekitar pukul 11.30 wib, suasana menjadi semakin ramai dan antusias undangan yang luar biasa. Sayangnya, sang Istri, Fenita Arie batal hadir karena terkena suatu musibah. Acara diawali dengan tari persembahan, sambutan, doa dan sepatah dua patah kata dari Arie Untung. Tak perlu waktu lama, Bolu Awak Bakery, Cake & Resto pun resmi dibuka dan segera diserbu oleh undangan dan pengunjung yang ingin membeli cake di Bolu Awak.

Tari Persembahan

Arie Untung Menyapa Undangan dan Warga Batam Yang Hadir. Photo by: Diah Retno

Antrian Panjang Untuk Membeli Cake Bolu Awak

Antusias Pembeli

Dilayani Langsung Oleh Arie Untung, Pembeli Tidak Ketinggalan Untuk Selfie. Photo by: Diah Retno

Ternyata, rasa cakenya juga yahud. Saya sudah cobain Taro Cheese Cake nya, bikin bolak balik nambah, nagih. Anak saya juga doyan (ga usah ditanya ini mah..). Beberapa teman lainnya juga sudah cobain Cheese Tart dan Japanese Cheese Cake yang juga enak, lembut dan payah nak cakap enaknya. Mesti cobain sendiri, deh..

Ini dia cake yang ditawarkan di Bolu Awak:

1. Cheese Tart

Photo by: www.desyoktafia.com

Ampun dah. Sayaang banget belum sempat cobain yang ini. Ini lembut banget ya kayaknya. Saya suka banget keju, ini harus mendarat di lidah segera. Harganya Rp75.000 aja loh!

2. Japanese Cheese Cake

Photo by: www.desyoktafia.com
Nah, yang ini juga harus mendarat cantik di lidah nih.. Lembut nikmat rasa kejunya terasa walaupun hanya pandangi fotonya (nulis sambil ngences..). Harganya Rp55.000 aja, murce mak!

3. Taro Cheese Cake

Photo by: www.desyoktafia.com

Ini dia yang sudah sempat gemparkan lidah. Mantap.. Enak banget. Coba sendiri deh.. Harganya juga murah banget, mak! Cuma Rp25.000 saja.

Sementara ini, hanya 3 varian cake saja yang disediakan oleh Bolu Awak dan InsyaAllah akan ditambah lagi variannya. Sesuai nama tempatnya "Bolu Awak Bakery, Cake & Resto", sepertinya akan menjadi pilihan tempat nongkrong cantik, nih. Jadi ga sabar..

Teman2 #BloggerKepri Berfoto dengan Arie Untung

Bolu Awak, pilihan oleh2 Batam yang mantap! Oleh2, beli di Bolu Awak aja, mak! 

Mau beli oleh2, mampir saja langsung di outlet:

Outlet 1: Bolu Awak Bakery, Cafe & Resto Ruko KDA Junction Blok D No.9 Batam Kota, Batam

Outlet 2: Vanilla Hotel Lt. Dasar. Jalan Pembangunan Blok Vl Penuin Lubuk Baja, Batam.

Fb: Bolu Awak
lg : @boluawak
Cp : 08116666776

You May Also Like

3 comments

  1. asyekkkkk makin banyak pilihan kue enak nih di Batam, mantappp

    ReplyDelete
  2. Saya juga sudah coba, rasanya enak, tapi saya lebih suka Bolu Awak Taro. Karena harganya ekonomis banget buat saya, bisa beli ba yak buat di bagi2

    ReplyDelete