Pizza Mini Khansa Pizza: Mudah, Cepat, Lezat!

by - 2:48 PM

Pizza Mini Khansa Pizza, imut dan enak.

Masih belum bisa move on dari acara cooking class Aal kemarin. Alhamdulillah dapat goodie bag berisi sepaket Pizza Mini dari Khansa Pizza.

Pizza mini ini berupa frozen pizza yang cepat saji. Tidak butuh waktu lama, begini saran penyajian Pizza Mini Khansa Pizza:

1. Keluarkan Pizza Mini dari freezer, buka plastik dan tunggu sampai tidak beku lagi
2. Panaskan teflon atau pan selama 3 menit
3. Segera masukkan pizza
4. Kecilkan api atau matikan
5. Tutup teflon atau pan
6. Tunggu sampai 5 menit (sampai mozarella meleleh)
7. Buka dan sajikan dengan mayones atau saos sambal

Tadaaa! Pizza siap disantap. Aal dan Maryam pun tidak sabaran, mereka kompak menunggu saya yang menyajikan pizza mini untuk mereka.

Pada nggak sabaran untuk melahap.

Eits, saya tidak langsung mengizinkan mereka makan. Melihat bentuk pizza mini-nya yang lucu dan imut, saya sempatkan untuk belajar dulu. Biarin dah, ences mereka pada netes, hehehe.

"Eh, tunggu! Lihat, pizza nya bentuk apa, ya?"

"Bintang!" Jawab Aal sekalian tangannya menyergap pizza imut ini.

"Ehh, sebentar," saya menahan tangannya, "pizza-nya ada yang berukuran paling besar, loh. Ada berapa yang paling besar?"

"Bintang! Itu buat Aal..." Makin tidak sabaran dia, begitu juga Maryam yang sudah resah ingin makan, hehehe. Maafkan Umi, anak-anak..

"Ada berapa yang kecil? Apa saja bentuk pizza yang kecil?"

"Haa...Umi, Aal mau makan pizzanya." Mulai kesal, hehe. Lalu dia pun menjawab, "ada 3, ini bintang, ini lingkaran, ini apa ya, Umi?." Jawabnya cepat dengan resah plus bingung dengan bentuk yang satunya.

"Ini segi enam. Coba hitung sisinya," kami berhitung bersama. Dan pizza segi enam saya berikan untuk Dek Maryam. Aal juga langsung melahap pizza pilihannya.

Tidak sampai 5 menit, pizza mini pun ludes. Maryam kembali bermain, Aal kembali dengan buku dan penanya. Langsung saja saya berinisiatif untuk menggambar segi enam di bukunya.

"Nah, ini dia segi enam, seperti pizza yang dimakan sama adek tadi." Alhamdulillah, kenalan sama shapePizza Mini Khansa Pizza: Mudah, Cepat, Lezat! yang baru sambil ngemil enak. Belajar itu nikmat, ya. Hehehe.

Baca juga: Cerita hari ke 4 tantangan 10 hari, games level 6.

#harike5
#tantangan10hari
#level6
#ilovemath
#matharoundus

 

You May Also Like

3 comments

  1. Eh pizza mini Khansa ini dijual online gak sih? Pengen beli... Hehehe malem-malem jadi pengen pizza gara2 baca postingan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya bisa beli online, Mbak. Khansa Pizza namanya...

      Delete
  2. wahhhh jadi pengen nyoba jugaa, praktis lagi tinggal di panasin ajaa hhehe

    ReplyDelete