Tentang Saya

by - 11:51 PM



Assalamu'alaikum. Hai, saya Juli Yastuti, akrab dipanggil Juli atau Yasti. Saya seorang ibu dari #duanakmanis Muhammad Al Fatih (AAL) dan Siti Maryam. Profesi saya sebagai Ibu Rumah Tangga, kegiatan saya lainnya sebagai blogger, content creator instagram di bidang kuliner dan saya juga suka berjualan online.

Saya kelahiran tahun 1991 asli Batam dan berdarah Minang (Payakumbuh, Sumbar).  Kegiatan sehari-hari saya adalah sebagai fasilitator anak-anak di rumah, mengurus rumah tangga, aktif ngblog (bergabung di komunitas Blogger Kepri), dan menulis buku. 

Buku pertama saya berjudul "Mencintai Tanpa Syarat" yang menceritakan tentang saya dan anak-anak. Buku pertama ini memang saya dedikasikan untuk kedua anak saya, rekaman cerita saat saya baru belajar menjadi seorang ibu. 

Motivasi saya menulis adalah karena saya ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak. Bagi saya, menulis adalah cara menebar manfaat termudah.

Mohon maaf jika banyak kekurangan di dalam blog atau kepenulisan, karena saya juga masih harus banyak belajar. Saya sangat terbuka jika teman-teman mau berbagi ilmu atau memberikan kritik dan saran kepada saya. 

Sekian sekilas tentang saya, semoga tiap baris tulisan yang ada di blog ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan. Untuk menghubungi saya silahkan email: ceritaumi2017@gmail.com. 

Terima Kasih. :) 

You May Also Like

0 comments