Oxyglow Untuk Perawatan Kulit Wajah Yang Berjerawat

by - 8:46 AM



Oxyglow Untuk Perawatan Kulit Wajah Yang Berjerawat - Pernah nggak, sih, kita berada di titik lelah mencari perawatan kulit wajah yang pas? Duh, saya pernah. Awalnya merasa cocok, tapi ujungnya kok jerawat muncul lagi...muncul lagi. Apalagi menjelang masa haid, hmm, jerawat gede di bagian dagu jadi langganan dan lama pula hilangnya.

Tapi saya pernah merasa nyaman dan sukaa banget sama kulit wajah saya. Bersih, tanpa minyak berlebih, jerawat yang jarang sekali muncul. Dan itu ketika hamil. Ya, entah kenapa wajah saya jadi idaman banget waktu hamil. Padahal nggak pakai banyak skin care macam-macam, kan, karena khawatir berdampak kurang baik untuk janin. Tapi masa iya saya harus hamil terus demi mempunyai kulit wajah idaman? Beraaaat...

Jadi, beberapa hari yang lalu saya mengenal produk perawatan wajah dari Oxyglow lewat instagramnya @oxyglow_indonesia dan @oxyglowpusat_bekasi. Saya langsung tertarik untuk mencoba, kenapa? Karena produk Oxyglow ini aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui sekalipun. Itu berarti, bahan-bahan yang terkandung di produk Oxyglow ini aman dan tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya. Meskipun saya sedang tidak hamil, menyusui juga sudah mau berakhir, saya tetap tidak mau sembarang memakai produk.

Ternyata benar, produk di Oxyglow ini sudah bersertifikat BPOM dan Halal. Nahh, ini penting bagi saya untuk memilih produk perawatan apapun. Saya jadi makin penasaran untuk mencoba produk Oxyglow ini. Tambah lagi, packagingnya juga cantik, tampak elegan dengan warna goldnya. Produk yang ingin saya coba adalah oxy acne spot untuk jerawat yang sedang meradang (jerawat batu, jerawat pasir, jerawat bengkak), oxy acne cleanser dan oxy acne serum dengan kandungan tea tree oil dan salicylic acid yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengatasi jerawat.






Soal harga bagaimana? Harganya cukup “waras” menurut saya, untuk oxy acne cleanser Rp125.000, oxy acne cleanser Rp150.000 dan oxy acne serum juga Rp150.000. Hmm, tapi setelah saya cari tahu, ternyata Oxyglow juga punya beberapa paket produk. Saya jadi berpikir lagi, apa lebih baik ambil paketnya saja, ya? Biasanya harga paket lebih murah dari pada harga satuan, kan? Otak mamak-mamak mode on.

Ternyata, paket untuk kulit wajah yang berjerawat pun ada beberapa pilihan. Bingung, deh, sayaa… Berikut ini adalah pilihan paket Oxyglow untuk kulit berjerawat yang bisa dipakai kurang lebih selama 2 bulan:



1. Paket acne kinclong cuma Rp700.000 sudah dapat face soap, day cream, night cream, cleanser, spot acne dan serum acne.


2. Paket acne super kinclong Rp850.000, dapat face soap, day cream, night cream, cleanser, spot acne, serum acne dan peelface serum dengan manfaat peeling yang akan membuat wajah glowing dan lembut.

3. Paket acne platinum kinclong Rp1.050.000, dapat dapat face soap, day cream, night cream, cleanser, spot acne, serum acne, peelface serum, dan glowing cream.

Sepertinya memang jadi lebih hemat kalau ambil paket, ya. Tadi juga saya sempat lihat di instagram, pembelian paket-paket ini juga banyak diskon dan gratisnya, lho. Wahh, menang banyaak kita kalau beli pakeeet! Penasaran, kan? Langsung deh, cek instagramnya di @oxyglow_indonesia dan @oxyglowpusat_bekasi.

Saya tipe orang yang banyak tanya sebelum membeli produk perawatan kulit wajah, tidak bisa langsung yakin hanya dari tulisan yang tertera. Ya, itu karena saya agak takut sembarang mencoba-coba produk yang berurusan sama kulit wajah. Jadi, yang pertama saya lakukan adalah mengecek testimoni dari orang-orang yang sudah pernah memakai produk Oxyglow. Syukurnya ada di webnya oxyglow.co.id dan ternyata banyaak sekali testimoni yang membuat saya menjadi semakin mupeengg!


Salah satu dari sekian banyak testimoni.
Dan hal lain yang saya sukai di Oxyglow ini, kita bisa konsultasi dulu sebelum membeli, apakah produk yang kita inginkan memang pas untuk jenis kulit kita? Konsultasi bisa via live chatting di websitenya oxyglow.co.id dan juga bisa langsung pesan produknya via chat saat itu juga. Jadi benar-benar harus meyakinkan diri sebelum mencobanya.

Hmm, gara-gara Oxyglow saya jadi membayangkan wajah saya jadi mulus, glowing, dan licin seperti pelosotan anak-anak. Duh, terbayang pula wajah mbak-mbak Korea sana, siapa tahu bisa kayak wajahnya Yoona. Ya Allah, hindarilah hamba dari halusinasi. Hehehe. Yang perlu diingat, perawatan seperti ini hasilnya tidak bisa instan, harus rutin dan sabar.

Ahh, semogaaa, Oxyglow ini menjadi solusi dari masalah kulit wajah saya selama ini, yaa..

Gimana? Penasaran juga nggak sama produk perawatan kulit dari Oxyglow ini?

You May Also Like

7 comments

  1. Wuihhh kerennn nih, bakalan jadi produk idolah nih, soalnya jerawat itu bikin malu hahahaha.

    ReplyDelete
  2. licin, bisa-bisa nyamuk aja kepleset yaaa kak. hihihi...

    ReplyDelete
  3. Wah mantap ini sis. nanti kinclong.. hehehee..

    ReplyDelete
  4. Aku sih gak pernah berjerawat. Eh pernah sih dua atua tiga kali seumur hidup... hahahaha... abis kulitnya normal yang cenderung kering... Boleh ni ceki-ceki Oxyglow untuk kulit saya...

    ReplyDelete
  5. Saya kayaknya memilih day and night cream-nya. Lebih cocok dengan produk-produk berjenis cream.

    ReplyDelete
  6. saya juga pengin glowing
    biar percaya diri nambah
    saya kemarin juga ubek ubek IG nya
    ternyata banyak diskon ya

    ReplyDelete
  7. Duuh...wajah kinclong emang dambaan ibu-ibu yang berumur ya kak. Saya juga pengen tuh. Suka takjub ama ibu-ibu yang wajahnya bak porselain, perawatannya pake oxyglow kali yah.

    ReplyDelete