Pergi Ke Jogja Bebas Macet, Pesan Tiket Kereta Jakarta-Jogja Di Sini

by - 4:10 AM


Pergi Ke Jogja Bebas Macet, Pesan Tiket Kereta Jakarta-Jogja Di Sini - Kereta api merupakan transportasi umum yang banyak digemari oleh masyarakat luas. Bukan hanya karena bebas macet, tetapi juga karena harganya yang masih terjangkau. Bahkan, untuk sebagian orang, kereta api menjadi moda transportasi yang bisa diandalkan untuk menuju beberapa kota seperti Yogyakarta misalnya.

Kamu yang butuh tiket kereta Jakarta Jogja, sekarang ini sudah mudah banget untuk di dapatkan. Karena, pembelian secara online untuk tiket kereta Jakarta Jogja bisa kamu lakukan melalui aplikasi tiket.com.

Di tiket.com, kamu bisa pesan tiket kereta Jakarta Jogja yang kamu butuhkan, tanpa perlu lagi antri panjang di loket stasiun. Hanya perlu instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu, pesan tiket kereta bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun.

Sebagai pionir online travel agent di Indonesia, tentu tiket.com menjadi online travel agent terpercaya untuk kamu. Jadi, membeli tiket kereta kemanapun yang kamu butuhkan tidak perlu lagi ragu dan bimbang.

Di era serba canggih ini, pembelian secara online tentu mempermudah kamu untuk mendapatkan tiket kereta tanpa perlu antri panjang dan panas-panasan. Hanya dengan satu sentuhan jari di smartphone kamu, tiket kereta Jakarta Jogja yang kamu butuhkan bisa langsung kamu dapatkan.

Atur jadwal keberangkatan kamu, jumlah tiket yang kamu butuhkan, isi data diri, lalu pilih metode pembayaran yang paling memudahkan kamu. Yep, tiket.com menyediakan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa kamu sesuaikan. Mulai dari pembayaran dengan Kartu Kredit, Bank ternama seperti BCA, Mandiri, BNI, ATM Transfer, CIMB Clicks, dan ePay BRI. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan juga yang paling memudahkan kamu.

Promo-promo menarik juga bisa kamu dapatkan dengan pesan tiket kereta di aplikasi tiket.com. Mulai dari potongan harga, hingga penawaran menarik gratis makanan untuk sekali perjalanan. Penawaran menarik, bukan?

Tidak hanya itu, tiket.com juga bisa menjadi andalan kamu untuk mendapatkan tiket kereta yang kamu butuhkan. Jadi, untuk kamu yang mengalami kendala saat pemesanan atau pembayaran, Customer Care 24/7 dari tiket.com siap membantu kamu.

Kamu yang mengalami kendala, bisa menghubungi Customer Care tiket.com melalui beberapa cara. Seperti layanan pelanggan dengan email ke cs@tiket.com, Call Center di 0804 1500 878 (Indonesia only) dan +6221 5088 1050, hingga nomor Whatsapp di 0855 1500 878.

Layanan Customer Care tiket.com akan membantu kamu hingga mendapatkan solusi terbaik dari permasalahan dalam pemesanan atau pembayaran yang kamu alami. Setelah proses pemesanan dan pembayaran berhasil, maka kamu akan mendapatkan email dan SMS berupa Voucher atas pembelian tiket kereta Jakarta Jogja yang sudah kamu lakukan.

Tunggu apalagi? Nikmati kemudahan dalam pemesanan tiket kereta Jakarta Jogja yang tiket.com berikan ini. Kamu juga bisa pilih tempat duduk sesuai dengan yang kamu inginkan lho. Jadi, perjalanan tentunya akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Kamu yang ingin pergi ke Jogja menggunakan kereta bersama dengan keluarga atau teman-teman juga bisa pesan dalam jumlah banyak sekaligus lho. Hanya perlu persiapkan identitas dari masing-masing anggota yang ingin kamu pesankan tiket keretanya.

Dengan begitu, kamu tidak perlu merasa khawatir akan terpisah tempat duduk apabila memesan tiket kereta masing-masing. Hal ini tentunya sangat menguntungkan dan memudahkan kamu bukan? e-Voucher yang kamu terima saat pembayaran berhasil pun bisa kamu simpan sebagai bukti pembayaran tanpa perlu print-out yang rawan hilang, rusak, atau bahkan sobek.

Ayo, pesan tiket kereta Jakarta Jogja yang kamu butuhkan melalui website atau aplikasi tiket.com sekarang juga.

You May Also Like

0 comments