Review Minyak Telon Doodle, Paling Cocok Untuk Bayi Yang Baru Lahir

by - 12:00 PM


Review Minyak Telon Doodle, Paling Cocok Untuk Bayi Yang Baru Lahir - Seperti yang kita ketahui, minyak telon merupakan salah satu kebutuhan bayi sejak bayi baru lahir. Banyak manfaat dari minyak telon, tapi kita harus tetap hati-hati memilih minyak telon apalagi untuk bayi baru lahir. Saya mau kasih review tentang Minyak Telon Doodle Exclusive Telon Oil, minyak telon keluaran terbaru yang akan memberikan manfaat luar biasa bagi bayi.

Berikut ini adalah beberapa alasan untuk para ibu memilih Doodle sebagai minyak telon untuk buah hati tercinta dari pada minyak telon bayi merk lainnya:

1. Minyak telon Doodle memiliki aroma green tea atau teh hijau yang lembut, mengandung zat essensial green tea oil dan terbuat dari 100% bahan alami yang aman bagi bayi.

2.Wangi green tea di dalam Doodle ini juga dapat berfungsi sebagai aromaterapi yang bisa membuat bayi menjadi lebih tenang dan dapat membantu menyembuhkan masalah kesehatan pada bayi.

3. Minyak telon Doodle mempunyai aroma yang khas, lembut, dapat merelaksasi, dan tidak menyengat, yaitu wangi aromaterapi green tea.

4. Minyak telon Doodle juga dapat memberikan kehangatan pada bayi. Kehangatannya tidak memberikan efek terlalu panas, karena sudah diukur secara pas oleh para ahli menggunakan teknologi yang cukup handal.

5. Tidak hanya bayi, para ibu juga pasti akan jatuh cinta dengan aroma minyak telon Doodle. Wanginya tahan lama sepanjang hari, meskipun hanya dengan sekali penggunaan saja.

6. Karena terbuat dari bahan alami, minyak telon Doodle aman digunakan oleh bayi dan tidak menimbulkan reaksi negatif pada kulit.

7. Selain dapat menenangkan bayi, minyak telon Doodle juga bisa dijadikan sebagai pertolongan pertama untuk membantu berbagai permasalahan kesehatan pada bayi. Misalnya, bayi masuk angin, perut kembung, batuk, pilek dan hidung tersumbat.

8. Komposisi yang terkandung di dalam minyak telon Doodle ini bisa membuat bayi terhindar dari nyamuk dan serangga. Sehingga, minyak telon ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas di luar rumah. Ibu juga tidak perlu khawatir lagi dengan gigitan nyamuk nakal ketika bayi sedang tidur.

Nah, itu dia beberapa keunggulan yang dimiliki minyak telon Doodle. Untuk para ibu yang mau beli, minyak telon Doodle sudah tersedia dibeberapa baby shop di kota-kota tertentu, namun sepertinya untuk di kota Batam belum ada. Nggak masalah, kita tetap bisa mendapatkan minyak telon Doodle ini secara online di marketplace yang biasa kita gunakan.

Untuk harga, minyak telon Doodle ini harganya sekitar Rp26.000-30.000. Tidak mahal, kok. Jadi, jangan ragu lagi untuk memilih minyak telon Doodle untuk buah hati tercinta.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang review minyak telon Doodle, semoga bermanfaat ya... :)

You May Also Like

0 comments