Potong Rambut Pertamaku

by - 3:05 PM

Haaai, excited sekali ketika Aal akan potong rambut. Yaa, setelah dicukur abis waktu bayi 40 harian dan tumbuh panjang sampai usia 1 tahun 8 bulanan, finally Aal potong rambut untuk yang pertama kali. Bujukinnya susah, perlu negosisasi beberapa lama, dan dia milih mau sama oom yang mana. Tempat pangkas rambut  langganan abinya ada tepat di depan warung makan Mbahnya Aal, jadi sudah ada beberapa anggotanya yang sudah kenal dengan Aal. Daaan, yang di pilih Aal adalah Om Fauzan. (dia masih ingat nih sampai sekarang sama oom ini, haha)
Reaksinya gimana? Tegang. Tegang banget Aalnya, ga bergerak dia ketika rambutnya lagi di kerjain. Lucu banget. Padahal abinya udah sediain laptop yang diputer video² kesukaannya, tapi masih aja tegang. Harus sambil diajakin ngomong dan bercada, baru deh dia agak santai..

Sebelum

Proses dan sesudahnya...

Beberapa bulan kemudian, rambutnya kembali panjang. Dan Om Fauzan sudah tidak berkerja disana lagi. Dramanya, dia ga mau potong rambut sama oom lainnya. Akhirnya,, dia potong rambut di rumah aja di Umi salon dadakan, itu juga cuma potong poni, samping, dan belakang ala kadarnya. Hahaha. Tapi begitulah khasnya Aal, kata orang: potongan rambut ala cetakan mangkok..hehe

#Aal1Tahun

You May Also Like

0 comments