GEMA Batam Menyelenggarakan Webinar 'Mencintai Tanpa Syarat, Mendidik Anak Sesuai Bakat'

by - 6:07 PM


GEMA Batam Menyelenggarakan Webinar "Mencintai Tanpa Syarat, Mendidik Anak Sesuai Bakat" - Setahun setengah pandemi menyerang bumi, membuat segala aktifitas kita semua menjadi sangat terhambat. Termasuk kegiatan "rumah kami", Gelora Madani Batam (GEMA Batam). Segala rencana agenda mau tidak mau diundur sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan, mengingat rencana agenda kami itu kebanyakan harus mengumpulkan banyak orang, baik anak-anak maupun para orang tua.

Lelah dengan kondisi akibat pandemi, akhirnya GEMA Batam menyelenggarakan event parenting lagi, insyaAllah. Kali ini kita akan menyelenggarakan seminar online (webinar) parenting Nasional sekaligus memperingati Hari Anak Nasional tahun 2021 ini.

InsyaAllah webinar diselenggarakan pada,
Hari & Tanggal : Sabtu, 24 Juli 2021
Pukul : 09.00 wib sd Selesai
Via : Zoom meeting

Webinar Parenting Nasional "Mencintai Tanpa Syarat, Mendidik Anak Sesuai Bakat"

Mengambil tema "Mencintai Tanpa Syarat, Mendidik Anak Sesuai Bakat", GEMA Batam mengundang para narasumber yang berkompeten. Diantaranya, Juli Yastuti sebagai Penulis Buku Mencintai Tanpa Syarat sekaligus Pembina Yayasan Gelora Madani Batam dan Yuditia P., M.Psi., sebagai Psikolog sekaligus Akademisi dan Pengurus Himpunan Psikolog (HIMPSI) Kepulauan Riau.

Kenapa para orang tua perlu mengikuti webinar ini?

Penting! Karena para orang tua nanti akan diingatkan kembali bahwa anak-anak itu adalah amanah terbesar dari Allah SWT, bagaimana kita mendampinginya, bagaimana kita mengasihi dan mencintainya. Sudahkah kita mencintai mereka tanpa syarat? Atau ternyata kita mencintai mereka dengan deretan syarat-syarat?

Orang tua juga akan mendapatkan materi seputar mendidik anak sesuai bakat langsung dari psikolog. Orang tua juga bisa "curhat" langsung mengenai permasalahan dalam mendidik anak melalui google form pendaftaran yang disediakan dengan harapan orang tua bisa mendapat pencerahan atau titik terang dari narasumber.

Webinar ini juga akan dibuka oleh Ibu Hj. Dewi Kumalasari Ansar (istri Gubernur Kepulauan Riau) selaku Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau, dimoderatori oleh Rizqi Utami., S.ST., M. Biomed dan dipandu oleh Nur Murni.

Syarat mengikuti webinar ini mudah sekali! Calon peserta cukup mengisi google form yang disediakan oleh panitia dan silahkan berinvestasi seikhlasnya. Seikhlasnya dan tidak wajib.

Lalu kalau memilih tidak berinvestasi bagaimana? Ya, tidak apa-apa, monggo ikut saja dan kita belajar sama-sama. :)

InsyaAllah, webinar ini juga akan banjir hadiah dari para sponsor. Makanya, rugi kalau melewatkannya, Bund.. Hehe.

Sampai saat ini sampai H-1 webinar, GEMA Batam akan terus membuka pendaftaran. Bagi para bunda atau ayah yang ingin bergabung untuk belajar bersama, silahkan isi google form pendaftaran di link ini: https://bit.ly/gema2107

Jika ada pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi narahubung via Whatsapp (chat only): wa.me/628975130675

Terima kasih sudah baca tulisan ini sampai akhir, semoga kita bisa berjumpa di acara ini nanti ya.. :)






You May Also Like

0 comments